nusabali

Posyandu Paripurna Denut Diharap Bisa Mandiri

  • www.nusabali.com-posyandu-paripurna-denut-diharap-bisa-mandiri

DENPASAR, NusaBali
Ketua TP PKK Kota Denpasar Ny Sagung Antari Jaya Negara secara resmi menutup Posyandu Paripurna Kecamatan Denpasar Utara (Denut), Selasa (6/12), bertempat di Banjar Sedana Mertha, Kelurahan Ubung.

Posyandu paripurna digelar sebagai layanan berbasis kesehatan bagi ibu hamil, lansia, dan balita. “Saya mengucapkan terima kasih karena kegiatan ini sudah berjalan lancar dengan antusiasme warga yang sangat baik. Ke depannya saya harapkan kegiatan ini bisa berlangsung terus secara mandiri guna menjaga kesehatan para lansia dan balita,” ujar Ny Antari Jaya Negara.

Hadir juga di acara tersebut, istri Wakil Walikota Ny Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua DWP Denpasar Ny Ida Ayu Widnyani Wiradana.

Camat Denpasar Utara I Wayan Yuswara mengatakan posyandu paripurna ini merupakan layanan kesehatan yang sangat bermanfaat bagi warga.

“Saya berharap, kedatangan warga ke posyandu bisa semakin ditingkatkan, karena memang tujuan utamanya adalah meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,” kata Yuswara.

Pada kesempatan tersebut, Ny Antari Jaya Negara secara simbolis menyerahkan paket pemberian makanan tambahan (PMT) bagi ibu hamil, lansia, dan balita. *bin

Komentar