nusabali

Cabuli Bule Aussie, Pria asal Nigeria Diburu

  • www.nusabali.com-cabuli-bule-aussie-pria-asal-nigeria-diburu

DENPASAR, NusaBali
Seorang wisatawan asal Australia berinisial ST, 25, menjadi korban rudapaksa yang dilakukan bule asal Nigeria berinisial IJ, 23, pada Jumat (2/12) lalu.

Polisi masih memburu pelaku yang kabur usai melakukan aksi bejatnya di salah satu kos di Jalan Teuku Umar Barat, Gang Bucu Telu 1, Denpasar Barat.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Satake Bayu mengatakan awalnya korban pergi menikmati music di salah satu tempat hiburan di Canggu, Kuta Utara, pada Jumat sekitar pukul 19.00 Wita. Korban pergi dengan dua temannya dan pelaku IJ. “Korban lalu minum minuman beralkohol hingga mabuk,” ujar Kombes Satake Bayu.

Dalam kondisi mabuk berat, korban diantar pulang oleh salah satu staf tempat hiburan. Bukannya diantar pulang, korban malah diantar ke kos pelaku IJ di di Jalan Teuku Umar Barat, Gang Bucu Telu 1. “Disinilah pelaku melakukan aksi bejatnya,” lanjutnya.

Korban disekap di dalam kamar kos dan dicabuli pelaku. Korban sempat melawan dan melarikan diri dari jendela kamar. Selanjutnya korban melapor ke Polresta Denpasar. "Petugas masih menyelidiki laporan itu. TKP telah didatangi dan petugas saat ini dalam tahap mengumpulkan bahan keterangan saksi-saksi. Korban juga sudah divisum,” pungkasnya. *rez

Komentar