nusabali

Polsek Tabanan Bagikan Stiker dan Brosur Kamtibmas

  • www.nusabali.com-polsek-tabanan-bagikan-stiker-dan-brosur-kamtibmas

TABANAN, NusaBali
Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru, Satgas II Subsatgas Polsek Tabanan  melaksanakan pembagian stiker dan brosur kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintasi jalan nasional Ir Soekarno Pesiapan Tabanan – Kediri, Senin (5/12).

Seizin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia mengatakan, “Kegiatan yang dilaksanakan personel Polsek Tabanan yang tergabung dalam Satgas Preventif Operasi Cipta Aman Agung 2022 ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023," ujar Kapolsek Tabanan.

Dalam stiker dan brosur yang dibagikan kepada para pengendara kendaraan bermotor tersebut, semua komponen masyarakat diajak untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman, karena keamanan adalah merupakan tanggungjawab kita bersama.

"Untuk tetap terjaganya situasi yang aman dan mencegah adanya barang terlarang memasuki wilayah hukum Polsek Tabanan, kami juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas yang sekiranya perlu dilakukan pengecekan,” ujar Kapolsek Tabanan.

Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya peredaran gelap narkoba, senjata tajam, senpi dan handak serta barang atau benda yang berbahaya lainnya. “Dari pelaksanaan kegiatan hari situasi masih kondusif nihil ditemukan barang berbahaya saat pemeriksaan kendaraan," pungkas Kompol I Made Pramasetia. *

Komentar