nusabali

Perkosa Bule Filipina, Pasangan Kekasih asal Amrik Diringkus

  • www.nusabali.com-perkosa-bule-filipina-pasangan-kekasih-asal-amrik-diringkus

DENPASAR, NusaBali
Pasangan kekasih asal Amerika Serikat, JPA, 36, dan MC, 25, nekat perkosa perempuan asal Filipina, BJ, 36, di salah satu vila di Canggu, Kuta Utara pada Senin (21/11) lalu.

Kedua pelaku pun akhirnya dibekuk Polres Badung setelah korban melapor. Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes mengatakan aksi bejat pasangan kekasih ini sudah direncanakan sebelumnya. Korban merupakan teman dari MC yang sudah dikenalnya cukup lama. Pada Senin (21/11), korban diundang datang ke vila MC di kawasan Canggu.

Saat berada di vila, korban diajak masuk ke kamar oleh MC. Tak lama berselang, datang JPA yang merupakan pacar MC. Saat itulah korban dirudapaksa oleh pasangan kekasih ini. “Anehnya, MC turut membantu pacarnya melakukan aksi bejat itu,” ujar AKBP Leo Dedy.

Korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polres Badung. Setelah dilakukan penyelidikan, petugas Sat Reskrim Polres Badung melakukan penangkapan terhadap pasangan kekasih ini di vila tempatnya menginap pada Senin (22/11) lalu.

AKBP Leo mengatakan, tersangka dijerat dengan Pasal 285 KUHP atau Pasal 4 ayat (2) hurup d Jo Pasal 6 huruf a UU RI nomor 12 Tahun 2022 tentang tindak pidana pemerkosaan dengan hukuman 12 tahun penjara. *rez

Komentar