nusabali

Perseden Tunggu Jadwal Liga 3 Nasional

  • www.nusabali.com-perseden-tunggu-jadwal-liga-3-nasional

DENPASAR, NusaBali - Tim Perseden Denpasar menunggu kepastian jadwal Liga 3 putaran nasional, setelah Liga 1 diputar kembali mulai Senin (5/12). Di tengah menunggu tersebut, pemain Perseden dibekali menu latihan di rumahnya masing - masing.

Manajer Perseden Made Diatmika pada Minggu (4/12) mengaku belum melakukan persiapan apapun karena masih menunggu jadwal atau pengumuman PSSI Pusat. Saat ini Liga 1 mulai diputar dengan sistem terpusat tanpa dihadiri penonton.

Made Diatmika yang juga Eksekutif Comitte (Exco) PSSI Denpasar mengatakan, semua pemain Perseden dibekali menu latihan. Sedangkan soal target di tingkat nasional, Diatmika mengaku realistis dengan memanfaatkan anggaran dan tim yang sudah terbentuk. Menurutnya, tim berusaha memberikan yang terbaik. 

Sementara itu prestasi Laskar Catur Muka cukup moncer setelah menciptakan hattrick atau tiga kali beruntun menjadi juara kompetisi Liga 3 Zona Bali padda 2019, 2021, dan 2022. Perseden menjadi juara setelah menundukkan Singaraja Zona Fair Play (ZFP) dengan skor 6-5 lewat adu penalti pada Minggu (18/9), di Lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran.
 
Menurut Diatmika, bahkan saat pemain Perseden mengusung nama tim sepak bola Porprov Denpasar kembali meraih medali emas, setelah di final mengalahkan Badung, di Lapangan Beji Mandala Pecatu, Badung, Jumat (25/11). Dengan hasil tersebut, diyakini tim sepak bola Perseden lebih matang di putaran nasional. dek

Komentar