nusabali

Bonus Atlet Bangli Diserahkan ke Bupati

  • www.nusabali.com-bonus-atlet-bangli-diserahkan-ke-bupati

BANGLI, NusaBali - KONI Bangli belum memutuskan nominal bonus bagi atlet peraih medali pada Porprov Bali XV/2022, yang berakhir 27 November lalu.

Meski lepas dari status juru kunci, dan naik satu tingkat ke posisi delapan besar, jumlah bonus untuk patriot olahraga Gumi Berhawa Sejuk itu belum diputuskan.

"Bonus menjadi kebijakan Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta. Kami sifatnya menunggu saja," kata Ketua Kontingen Bangli, I Dewa Agung Gde Adi Oka, Minggu (4/12).

Meski belum memutuskan nominal bonus atlet, kata Agung Adi Oka, pihaknya memiliki keyakinan akan ada perhatian lebih dari Bupati Nyoman Sedana terhadap dunia olahraga di Bangli. 

Menurut Agung Oka, komitmen dan perhatian pemerintah terbukti setelah ada rencana pembangunan GOR di seputaran Kota Bangli. GOR tersebut sangat ditunggu insan olahraga di Bangli untuk berbagai keperluan aktivitas olahraga. 

"Yang jelas kami bersyukur lepas dari status juru kunci, dengan raihan  15 emas, 16 perak, dan 48 perunggu," kata Agung Adi Oka, yang mantan Ketua Partai Gerindra Bangli itu. 

Agung Adi Oka mengakui dari jumlah medali emas akan ada evaluasi dari target awal 20 medali emas. Dia juga bersyukur dengan jumlah atlet yang paling sedikit dibandingkan dengan Kontingen lainnya, namun mampu meraih 15 medali emas.

"Kita Bangli itu hanya mengirim 193 atlet, semuanya atlet berkualitas dan proyeksi medali. Artinya, dengan jumlah atlet sedikit, kita optimal meraih medali," kata Agung Adi Oka.dek

Komentar