nusabali

Ny Antari Jaya Negara Ajak Lansia Tirta Yatra ke Pura Tirta Empul

  • www.nusabali.com-ny-antari-jaya-negara-ajak-lansia-tirta-yatra-ke-pura-tirta-empul

DENPASAR, NusaBali
Ny Sagung Antari Jaya Negara selaku Ketua TP PKK Kota Denpasar mengajak para lansia melakukan tirta yatra ke Pura Tirta Empul Tampaksiring dan Pura Samuan Tiga, Bedulu, Gianyar pada Sukra Paing Gumbreg, Jumat (2/12).

Ny Antari Jaya Negara didampingi istri Wakil Walikota sekaligus Ketua GOW Denpasar Ny Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua DWP Denpasar Ny Ida Ayu Widnyani Wiradana, sebelum persembahyangan, mengatakan tirta yatra ini dilakukan sebagai wujud syukur dan meningkatkan srada dan bakti kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa.

“Sekaligus sebagai ungkapan syukur atas segala anugerah-Nya yang telah diberikan kepada kita semua,” ujar Ny Antari Jaya Negara.

Menurut Ny Antari Jaya Negara, tirta yatra ini dilaksanakan rutin oleh TP PKK Kota Denpasar, juga dalam rangka penutupan rangkaian kegiatan Posyandu Paripurna 2022.

“Banyak program dan kegiatan posyandu paripurna yang sudah kami laksanakan di tahun 2022. Tirta yatra ini bisa dikatakan juga sebagai penutupan serangkaian kegiatan kami di 2022, serta memohon kerahayuan agar di tahun depan kami bisa melaksanakan kegiatan dengan lebih baik lagi,” imbuhnya.

Tirta yatra diikuti oleh seluruh jajaran pengurus dan anggota TP PKK kecamatan se–Kota Denpasar yang dibagi menjadi 2 gelombang. Pada Jumat kemarin, diikuti TP PKK Kecamatan Denpasar Utara dan Denpasar Timur.  Persembahyangan dilaksanakan di dua tempat yakni di Pura Tirta Empul, Tampaksiring, dan di Pura Samuan Tiga, Bedulu, dimulai dari para lansia yang melukat kemudian dilanjutkan dengan sembahyang. *bin

Komentar