nusabali

5.000 Pengunjung Padati Pulau Peninsula

Event Road To Now Playing Festival 2023

  • www.nusabali.com-5000-pengunjung-padati-pulau-peninsula

MANGUPURA, NusaBali
Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) selaku pengelola kawasan The Nusa Dua, sukses menjadi tuan rumah event Road to Now Playing Festival 2023.

Diklaim event tersebut disaksikan sekitar 5.000 pengunjung. Direktur Operasi ITDC, Troy Reza Warokka, mengaku sangat senang event musik internasional Road To Now Playing Festival 2023 di Pulau Peninsula telah berjalan lancar dan aman. Menurut dia, Road To Now Playing Festival 2023 merupakan festival musik pembuka dari event Now Playing Festival yang dijadwalkan berlangsung pada 2023. Diharapkan event ini dapat meningkatkan minat publik terhadap festival musik tahunan.

“Jumlah pengunjung kurang lebih sebanyak 5.000 orang, sesuai dengan harapan kami, mengingat event diselenggarakan pada hari kerja. Kami juga merasa puas dapat menyajikan sebuah pentas musik yang berkualitas bagi masyarakat Bali bahkan Indonesia,” ucapnya, Jumat (2/12).

Dikatakan, dua event musik besar sudah disajikan pada tahun ini. Univlox yang diselenggarakan pada Agustus lalu dan Road To Now Playing Festival. Pihaknya pun bersemangat menyambut lebih banyak event serupa dapat diselenggarakan di kawasan The Nusa Dua, lantaran kawasan yang dikelola sudah memiliki fasilitas lengkap. “Kami berkomitmen mendukung semua aktivitas yang mendorong bergeraknya ekosistem bisnis ekonomi kreatif yang berkorelasi langsung dengan penguatan konten-konten kreatif di kawasan pariwisata yang dikembangkan,” katanya.

Sementara, Direktur Nada Promotama Emil Mahyudi, mengatakan event Road To Now Playing Festival 2023 telah sukses diselenggarakan di Pulau Peninsula. Para artis yang tampil pun turut senang dapat menampilkan permainan terbaiknya, ditambah dengan antusiasme penonton yang luar biasa. “Penyelenggaraan event di Pulau Peninsula ini sangat sukses. Para pengunjung juga antusias menyaksikan penampilan semua artis,” katanya. *dar

Komentar