nusabali

Gabung Al Nassr, CR7 Dikontrak Rp 8 T

  • www.nusabali.com-gabung-al-nassr-cr7-dikontrak-rp-8-t

DOHA, NusaBali
Cristiano Ronaldo (37 tahun) setuju kontrak 432 juta Euro atau setara Rp 8 triliun untuk bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr, setelah Piala Dunia 2022.

Klub tersebut bernama Dinukil dari Evening Standard, Cristiano Ronaldo menyepakati nilai kontrak triliunan tersebut. Laporan itu mengklaim, Ronaldo akan mendapatkan 173 juta euro atau setara Rp3,2 triliun per musim dalam kesepakatan hingga musim panas 2025, saat pemenang Ballon d'Or lima kali itu akan berusia 40-an.

Al Nassr adalah salah satu klub paling sukses di Arab Saudi, memenangkan sembilan gelar liga. Dan saat ini di posisi kedua di Liga Profesional Saudi.

Saat ini Ronaldo masih bersama Timnas Portugal di Piala Dunia 2022. Bisa jadi ini kali terakhir mantan pemain Manchester United itu bermain di Piala Dunia. Dia mencetak delapan gol di kompetisi tersebut dan berpeluang menambah rekening golnya jika Portugak terus melaju.

Sebelumnya, Ronaldo tanpa klub setelah sepakat mengakhiri kontraknya dengan MU. Keputusan itu dilakukan kedua pihak setelah Ronaldo membuat wawancara eksklusif dengan Piers Morgan. Dalam kesepakatan dengan MU, Ronaldo bersedia tidak menerima pesangon senilai 500 ribu pounds per pekan yang tersisa tujuh bulan dari sekarang. *'

Komentar