nusabali

Badung Berharap Dominasi Tim Futsal Pra PON Bali

  • www.nusabali.com-badung-berharap-dominasi-tim-futsal-pra-pon-bali

MANGUPURA, NusaBali
Futsal Porprov Badung berharap pemainnya mendominasi tim Pra PON Bali yang akan megikuti kualifikasi Pra PON pada 2023.

Harapan itu diungkapkan setelah Badung menjadi juara cabor futsal di GOR Lila Bhuana Denpasar, Sabtu (19/11) . Saat itu Badung menundukkan tim futsal Denpasar 6-4.

"Secara kualitas kita sudah teruji menang di final, semoga saja pemain asal Badung bisa mendominasi di tim Pra PON Bali," kata Manajer tim futsal Porprov Badung, Wayan Sutaryasa, Senin (28/11).

Pria yang biasa Yandus, tim yang masuk empat besar Porprov dikatakan telah teruji kualitas permainannya. Mereka lebih siap secara mental dan lebih bagus dari sisi kualitas materi pemain.

Yandus mengatakan, tim futsal Badung di Porprov berjumlah 14 orang. Dari jumlah itu diyakini akan cukup banyak diakomodir tim Pra PON Bali.

Yandus berharap dengan mendominasi di Tim Pra PON, berharap bisa ngambil tiket PON, dan tebus kegagalan sebelumnya. Secara materi dia sangat yakin mampu bersaing di level nasional untuk merebut tiket PON XXI/2024 di Sumut dan Aceh.

“Dengan pembenahan, dan persiapan yang cukup matang diharapkan dapat meraih tiket PON,”kata Yandus.  Tim futsal Badung meraih medali emas dua kali beruntun dalam ajang Porprov Bali XV/2022. Dalam laga final di GOR Lila Bhuana Denpasar, Sabtu (19/11), Badung menundukkan Denpasar 6-4. Gol Badung dicetak Made Agastia Ananta menit ke-14 dan 34, Nur Adi (17, 38), Ebenhaezer Awengkari (15), dan Ngurah Evan Pradita Arisma (31). *dek

Daftar Pemain Futsal Badung
1. I Kadek Dinatha Mahendra
2. Fernando Kristian Jelatu
3. Kadek Ryan Fernanda
4. Made Agatsia Ananta
5. I Made Wira Darma
6. I Kadek Febrian Wira Wiguna
7. I Wayan Lanang Djagat Pratama
8. Awengkari
9. Nur Adi Purnama
10. I Wayan Fiero Gilang Suputra
11. I Made Lingga Gautama
12. Ngurah Evan Pradita Arisma
13. Ketut Catur Shanti
14. I Made Mega Dhana Yasa

Komentar