nusabali

Permudah Pelayanan, Polsek Kuta Utara Buat Pos Polisi Keliling

  • www.nusabali.com-permudah-pelayanan-polsek-kuta-utara-buat-pos-polisi-keliling

MANGUPURA, NusaBali
Untuk memaksimalkan pelayanan publik dan mendekatkan diri dengan masyarakat, aparat Polsek Kuta Utara terus  menggelar Pos Polisi Keliling.

Senin (28/11) kegiatan Pos Polisi Keliling digelar di Pasar Sedana Merta, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung. Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari  mengatakan kegiatan Pos Polisi Keliling ini digelar setiap hari dan keliling ke setiap desa dan kelurahan di Kecamatan Kuta Utara. Kegiatan ini bertujuan untuk menerima laporan atau pengaduan dari masyarakat yang membutuhkan bantuan kepolisian.

"Kemarin (dua hari lalu) kita gelar Pos Polisi Keliling  di kawasan Pasar Dalung Permai, Desa Dalung  dan hari ini mengambil lokasi di  areal Pasar Sedana Merta, Desa Tibubeneng di awasi langsung Wakapolsek Kuta Utara Iptu AA Ketut Nuasa. Kegiatan ini bergilir ke setiap desa dan kelurahan," ungkap Kompol Putu Diah.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan dengan adanya program ini banyak dirasakan masyarakat. Anggota yang bertugas beberapa kali mendapat laporan kehilangan seperti kehilangan KTP, kartu ATM, dan lainnya. Artinya, dengan kegiatan ini masyarakat mudah untuk mendapatkan layanan kepolisian.

"Selain melalui kegiatan Pos Polisi Keliling kami juga melayani lewat telepon melalui nomor 03618445401. Harapannya dengan upaya-upaya ini Kamtibmas dapat terjaga dan kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik," tandasnya. *pol

Komentar