nusabali

Tabrakan Usai Parade, 2 Orang Luka Berat

  • www.nusabali.com-tabrakan-usai-parade-2-orang-luka-berat

TABANAN, NusaBali
Kecelakaan lalulintas melibatkan dua kendaraan usai Parade Budaya Nusantara HUT Kota Tabanan, terjadi di depan Toko Buku Sastra, Banjar Sakenan Bakeran, Desa Delod Peken,  Kecamatan  Tabanan, Tabanan, Minggu (27/11).

Akibatnya, dua orang mengalami luka berat hingga dilarikan ke rumah sakit. Mereka terlibat kecelakaan, I Made Sima Kresna,29, mengendarai Honda Vario nopol DK 5881 GAW dengan I Gusti Ngurah Riski Dananjaya,18, naik motor N MAX nopol 7110 ACG.

Informasi di Tabanan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 Wita. Awalnya, sebelum terjadi kecelakaan  Honda Vario keluar dari parkiran dealer Suzuki memutar arah menuju arah barat jalan Gajah Mada. Tiba-tiba datang Yamaha N-MAX dari arah berlawanan (barat) sehingga terjadi tabrakan disebelah selatan jalan. Akibat kejadian tersebut, dua pengendara terkapar ditengah jalan dan dilarikan ke RSUD Tabanan.

Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia mengatakan, kecelakaan terjadi karena kurangnya kehati-hatian dari pengendara Honda Vario. Menurut dia,  akibat kecelakaan tersebut, pengendara Vario Sima Kresna asal Banjar Sakenan Baleran, Desa Dajan Peken, Kecamatan Tabanan ini mengalami luka lecet pada kedua lutut kaki, siku kanan, dan benturan bagian kepala dan mengeluarkan darah dari telinga. Dia tidak sadarkan diri. "Setelah mendapatkan pertolongan, kini sudah sadar dan opname di RSUD Tabanan," jelasnya.

Sedangkan, pengendara N MAX Riski Dananjaya asal Banjar Buahan Kaja, Desa Buahan, Kecamatan Tabanan,  mengalami luka lecet pada kedua kaki dan kedua tangan benturan kepala dan tidak sadarkan diri dirujuk ke RS Sanglah. "Kedua pengendara memang alami luka berat dan sedang mendapat penanganan di rumah sakit," tandas Kompol Pramasetia.*des

Komentar