nusabali

Kabaddi Badung Cetak Hattrick

Kawinkan Emas Nomor Nasional Style Kabaddi Putra dan Putri

  • www.nusabali.com-kabaddi-badung-cetak-hattrick

DENPASAR, NusaBali
Tim Kabaddi Badung berhasil  menjadi juara umum pada ajang Porprov Bali XV/2022 yang berakhir Sabtu (26/11) di GOR Lila Bhuana Denpasar.

Badung keluar sebagai juara umum dengan raihan 4 emas, 2 perak, dan 1 perunggu.  Status juara umum dikunci setelah pada final Sabtu kemarin berhasil mengawinkan emas di nomor nasional style Kabaddi Putra dan Putri. Di sektor putri mengalahkan Gianyar 19-18, kemudian di putra juga menang atas Klungkung 24-19.  

Keberhasilan ini membuat Badung menorehkan hattrick juara umum beruntun ketiga sejak Porprov Bali XIII/2017 di Gianyar, juara umum di Porprov Bali XIV/2019 di Tabanan, dan Porprov Bali XV/2022 ini.

"Pada Porprov Bali XIV kami juga kawinkan emas di nomor nasional style kabaddi putra dan putri, ini medali emas ulangan buat Badung, dan lawannya di final juga ulangan saat Porprov sebelumnya, syukur kami masih menjadi yang terbaik," papar Ketua Harian Pengkab Kabaddi Badung, I Kadek Sudharma Hariawan.

Pada posisi kedua klasemen akhir ditempati Denpasar dengan raihan 3 emas, 2 perak, dan 2 perunggu. Kemudian berturut-turut ditempati  Gianyar 1 emas, 1 perak, dan 5 perunggu; Klungkung 2 perak, 3 perunggu; Jembrana 1 perak, 2 perunggu; serta Buleleng kebagian 3 perunggu.

Sementara itu Ketum KONI Badung, Made Nariana mengakui cabor Kabaddi menjadi salah satu diantara cabor yang keluar sebagai juara umum. Dengan dominasi seperti itu akhirnya Badung menjadi pengumpul medali emas terbanyak. “Semua itu karena mereka memang kompak secara organisasi, dan pembinaan atletnya,” puji Nariana. 7dek

Hasil Cabor Kabaddi
Nomor three star putra

1. Badung
2. Denpasar
3. Klungkung dan Gianyar

Nomor three star putri :
1.   Denpasar
2.  Jembrana
3.  Klungkung dan Gianyar

Nomor super five putri :
1. Badung
2. Denpasar
3.  Gianyar dan Klungkung

Nomor super five putra :

1. Denpasar
2. Badung
3.  Buleleng dan Gianyar

Nomor seven for five putri
1. Gianyar
2.  Klungkung
3.  Badung dan Buleleng

Nomor seven for five putra

1. Denpasar
2. Badung
3. Buleleng dan Gianyar

Nomor nasional style kabaddi putri

1. Badung
2. Gianyar
3. Denpasar dan Klungkung

Nomor nasional style kabaddi putra
1. Badung
2. Klungkung
3. Jembrana dan Denpasar

Komentar