nusabali

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Diganti

  • www.nusabali.com-kapolsek-kawasan-pelabuhan-gilimanuk-diganti

NEGARA, NusaBali
Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana memimpin apel serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk di Lapangan Apel Mapolres Jembrana, Jumat (25/11).

Kapolsek Gilimanuk yang sebelumnya dijabat Kompol I Gusti Putu Dharmanatha, diserahterimakan kepada AKP I Dewa Putu Werdhiana. Mutasi jabatan Kapolsek itu dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Bali Nomor Kep/482/VIII/2022. Dalam surat tersebut, Kompol I Gusti Putu Dharmanatha diangkat sebagai Kanit 4 Subdit I Ditresnarkoba Polda Bali. Sedangkan untuk pengganti pejabat Kapolsek Gilimanuk, ditunjuk AKP I Dewa Putu Werdhiana yang sebelumnya menjabat Kasi Dikmas Subditkamsel Ditlantas Polda Bali.

Dalam apel tersebut, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana mengatakan, pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan pada hakekatnya merupakan bagian yang tidak terpisahkan. Hal ini menjadi upaya pengembangan dan pembinaan organisasi, sekaligus memberi kesempatan penugasan bagi personel Polri untuk mengembangkan tugas dan karier yang bersangkutan.

"Saya atas nama keluarga besar Polres Jembrana mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol I Gusti Putu Dharmantha. Atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama bertugas di Polres Jembrana. Selamat melaksanakan tugas di kesatuan yang baru, semoga sukses dalam pengembangan karier kedinasan di Kepolisian," ucap AKBP Juliana.

Kepada pejabat Kapolsek Gilimanuk yang baru, AKBP Juliana mengucapakan selamat bergabung dan selamat bertugas di Polres Jembrana. Dirinya pun berharap agar cepat menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru dan ciptakan suasana kerja yang harmonis dan seirama. AKBP Juliana juga berharap kepada Kapolsek Gilimanuk yang baru, bisa menciptakan terobosan-terobosan yang inovatif.

"Lakukan langkah-langkah yang cermat dan tepat dalam menghadapi tugas ke depan. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman tugas dan dedikasi tinggi yang telah dimiliki, akan mampu melaksanakan tugas di Polres Jembrana dengan baik," ujar AKBP Juliana.*ode

Komentar