nusabali

Nadeo Inginkan Trofi Piala AFF

  • www.nusabali.com-nadeo-inginkan-trofi-piala-aff

DENPASAR, NusaBali
Kiper Bali United Nadeo Arga Winata memasang target bersama Tim Nasional Indonesia meraih trofu juara Piala AFF 2022.

Hal itu mengingat sejak 1996 Indonesia hanya meraih posisi runner up. "Target pasti sih lebih baik dari tahun sebelumnya, dan meraih juara!” kata Nadeo.

Nadeo menjadi satu-satunya penggawa Serdadu Tridatu yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan di Bali dan Jakarta sebagai persiapan menghadapi piala AFF 2022. TC Timnas mulai 28 November hingga 21 Desember 2022, sedangkan Piala AFF dimulai 22 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023.

Pemain asal Kediri Jawa Timur itu mengisi sektor penjaga gawang bersama dua kiper lainnya, yakni Muhammad Riyandi dari Persis Solo dan Syahrul Trisna dari Persikabo 1973.

"Untuk persiapan sih pasti harus siap ya. Apalagi dengan klub juga latihan normal tidak ada perubahan jadwal latihan, dan bersyukur di Bali jadi tidak ada kendala transportasi lagi," kata Nadeo.

Sebelumnya, Nadeo juga jadi andalan pelatih Indonesia Shin Tae-yong di final Piala AFF 2020 pada tahun 2021. Indonesia kalah dari Thailand dan menjadi runner up.  Soal persaingan, Nadeo mengakui performa Riyandi dan Syahrul yang tidak bisa dianggap remeh, namun semuanya memiliki kesempatan sama untuk tampil. *ant

Komentar