nusabali

Top Model Indonesia Bali Diikuti 90 Peragawan dan Peragawati

  • www.nusabali.com-top-model-indonesia-bali-diikuti-90-peragawan-dan-peragawati
  • www.nusabali.com-top-model-indonesia-bali-diikuti-90-peragawan-dan-peragawati

MANGUPURA, NusaBali.com – Sebanyak 90 peragawan dan peragawati mengikuti pemilihan peragawan dan peragawati foto model terbaik Top Model Indonesia (TMI) Provinsi Bali di Sunken Area Lippo Mall Kuta, Minggu (21/11/2022).

"Sebelum tampil dalam final di ajang ini, para finalis sudah dilatih sejak Januari 2022 untuk melatih mental, kepercayaan diri, cara berjalan, dan berbagai soft skill lainnya,"ungkap Robby Maramis, Ketua Umum Yayasan Pembina Peraga Mode Indonesia.

Penilaian dibagi menjadi beberapa kategori usia, dari kategori cilik usia 5-10 tahun, remaja 11-15 tahun, hingga dewasa dengan rentang usia 16-27 tahun. Kemudian juga dipilih pemenang Piala Bergilir Top Model Indonesia Bali dari masing-masing kategorinya.

"Pastinya sangat senang dan bahagia tentunya berkat doa dan dukungan orang tua bisa sampai dititik ini,” kata Ketut AyuIndah Lestari, salah satu finalis yang akhirnya terpilih menjadi pemenang piala bergilir kategori remaja.

Turut hadir Pemegang Piala Bergilir Top Photo Model Indonesia Provinsi Bali 2021 Putu Karunia Satya Dewi. "Meskipun sudah cukupbaik, namun masih perlu ditingkatkan kembali baik dari kepercayaan diri, cara berjalan, maupun mengatur ekspresi,” sarannya soal penampilan 90 finalis.


Semua pemenang peragawan dan peragawati ini selanjutnya akan melanjutkan perjuangannya untuk berlomba ke tingkat nasional Grand Final Top Model indonesia yang rencananya akan diselenggarakan di Bali pada bulan Desember 2022 dan diikuti oleh perwakilan Top Model dari masing-masing provinsi diseluruh Indonesia.

Sebagai salah satu Top Model Indonesia pemegang Piala Bergilir Gubernur Bali 2021 dan Top Model Indonesia Piala Bergilir Presiden 2021, Ni Putu Sinta Talia, menyampaikan bagaimana ketatnya persaingan pada tingkat nasional di tahun sebelumnya. 

"Awalnya takut dan grogi karena lebih ketat dan lawannya pilihan dari seluruh Indonesia, namun karena kepercayaan diri saya bisa memaksimalkan semuanya,” ungkap Ni PutuSinta Talia.

Dengan terus terselenggaranya kegiatan Top Model Indonesia, tentu sangat baik untuk memunculkan talenta muda berbakat yang akan mewarnai dunia permodelan yang ada di Nusantara.


Hasil Lomba :

Pemegang Piala Bergilir sebagai Top Model Indonesia

- Ni Putu Angela Murtika Candra (Cilik)
- Gek Alika (Cilik A)
- Ni Komang Pande Sinta Yuliana (Remaja A)
- Ketut Ayu Indah Lestari  (Remaja)
- Kadek Chintya Purnama Dewi (Dewasa)
- Putu Gede Indriya Wigraha Putra (Dewasa)

Top Photo Model Indonesia
Pemegang Piala Bergilir sebagai Top Photo Model Indonesia

- Kaylee Aurelia Potts  (Dewasa)
- Made Kesya Arya Prameswari (Remaja)
- Ni Putu Sri Widya Meganatasya (Cilik)

Komentar