nusabali

Cristiano Ronaldo Rilis Koleksi NFT

  • www.nusabali.com-cristiano-ronaldo-rilis-koleksi-nft

Mega bintang sepakbola dan timnas Portugal Cristiano Ronaldo merilis koleksi NFT (non fungible-token) pertamanya yang tersedia sejak Jumat (18/11).

JAKARTA, NusaBali
Perilisan NFT Cristiano Ronaldo ini merupakan kemitraan eksklusif multi-tahun dengan Binance yang salah satu ekosistem blockchain dan penyedia infrastruktur mata uang kripto.

Peluncuran ini didukung oleh kampanye pemasaran global bersama Ronaldo, yang bertujuan untuk memperkenalkan Web3 kepada para penggemarnya melalui dunia NFT.

Pemain berusia 37 tahun itu mengatakan merupakan hal yang penting untuk dirinya menciptakan sesuatu yang berkesan dan unik para penggemar termasuk ke dalam bentuk NFT.

"Dengan Binance, saya dapat membuat sesuatu yang tidak hanya menggambarkan semangat permainan tetapi juga memberi penghargaan kepada penggemar atas dukungan mereka selama bertahun-tahun," ujar Ronaldo.

Chief Marketing Officer Binance He Yi mengatakan pihaknya sangat senang berkolaborasi dengan pemain sepakbola besar seperti Cristiano Ronaldo.

"Kami merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan Cristiano untuk membantu lebih banyak orang memahami blockchain dan menunjukkan bagaimana kami membangun infrastruktur Web3 untuk industri olahraga dan hiburan," ujar He Yi.

Koleksi perdana Cristiano Ronaldo NFT sudah dirilis sejak 18 November (17.00 Wita) lalu dan menampilkan tujuh patung animasi dengan empat tingkat kelangkaan: Super Super Rare (SSR), Super Rare (SR), Rare (R), dan Normal (N).

Setiap patung NFT menggambarkan Ronaldo dalam momen ikonik dalam hidupnya, mulai dari tendangan salto legendarisnya hingga masa kecilnya di Portugal. *ant

Komentar