nusabali

Mobil Tabrak Tiga Motor, 4 Orang Luka-luka

  • www.nusabali.com-mobil-tabrak-tiga-motor-4-orang-luka-luka

Sopir Feroza, Komang Rata, menghindari kendaraan dari arah depan justru menabrak 3 pengendara sepeda motor.

SEMARAPURA, NusaBali

Tabrakan mengerikan terjadi di Jalan Raya Satria, Desa Paksebali, Kecamatan Dawan, Klungkung, Selasa (22/11). Mobil Daihatsu Feroza DK 1931 QE yang dikemudikan Komang Rata, 28, menabrak tiga sepeda motor yang berhenti di kiri jalan. Akibat kejadian itu, empat orang mengalami luka-luka. Satu di antaranya balita umur 3 tahun. Motor Honda Beat DK 6775 AAA yang dikendarai I Gusti Kadek Arianto, 29, masuk kolong mobil.

Gusti Arianto yang mengendarai Honda Beat DK 6773 AAA mengalami luka pada punggung, lutut kaki lecet, punggung tangan kanan dan kiri lecet, merasakan sakit pada leher. Warga Banjar Dinas Sari, Desa Talibeng, Kecamatan Sidemen, Karangasem ini dirawat di IGD RSUD Klungkung. Begitu juga kondisi anaknya yang masih balita, Gusti Ayu Ariasih, mengalami luka punggung tangan kanan, pinggang, kepala belakang kanan lecet, dan dirawat di IGD RSUD Klungkung.

Korban lainnya yakni pengendara sepeda motor Honda Beat DK 5330 MR, I Komang Indrawan, 28, warga Dusun/Desa Sulang, Kecamatan Dawan, Klungkung mengalami luka pada kaki betis kiri, luka pada kepala, masih dirawat di RSUD Klungkung. Pengendara sepeda motor Yamaha Mio DK 2028 MU, AA Istri Oka Pramawati, 47, warga Puri Satria Kawan, Desa Paksebali, Kecamatan Dawan, Klungkung mengalami lecet pada kaki kiri.

Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono menjelaskan, kecelakaan bermula dari mobil Feroza yang dikemudikan Komang Rata melaju dari arah timur (Desa Paksebali) menuju ke barat (Kota Semarapura). Setiba di TKP, Jalan Raya Satria, Desa Paksebali sekitar pukul 07.00 Wita, Komang Rata menghindari kendaraan dari arah depan dengan banting setir ke kiri hingga menabrak 3 pengendara sepeda motor yang tengah berhenti di kiri (selatan) jalan. Petugas Sat Lantas Polres Klungkung tengah mendalami kecelakaan ini. *wan

Komentar