nusabali

Mabuk, Tidur di Jalan, Diciduk Polisi

  • www.nusabali.com-mabuk-tidur-di-jalan-diciduk-polisi

DENPASAR, NusaBali
Seorang pria mabuk diamankan aparat Polsek Denpasar Selatan, Selasa (22/11) siang.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu diamankan di gang Pertokoan Sanur Raya KFC Lingkungan Banjar Pekandelan, Desa Sanur Kaja, Kecamatan Denpasar Selatan.

Pria mabuk yang mengaku asal Medan itu diamankan polisi karena mengganggu kenyamanan warga sekitar. Pria berambut gondrong itu awalnya dilaporkan oleh satpam di pertokoan tersebut kepada Made Sandi yang merupakan pengurus Banjar setempat.

Laporan itu ditindaklanjuti oleh Made Sandi dengan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Desa Sanur KajaKaja, Aiptu Made Sucantra.  Tak lama berselang aparat Polsek Denpasar Selatan tiba di lokasi TKP. Pria yang mengenakan baju putih itu tidak nyambung saat diajak bicara. Selain itu polisi juga tidak menemukan identitasnya.

Karena tak jelas asal usulnya, akhirnya aparat Polsek Denpasar Selatan berkoordiansi dengan Satpol PP Kota Denpasar. Diamankan di Kantor Satpol PP di Jalan Kecubung menunggu korban sadar.

"Saat ditanyai, pria itu tidak nyambung jawabannya. Katanya dia tidak punya tempat tinggal. Belum diketahui secara persis sejak kapan pria itu ada di sana. Pada saat diamankan dia masih menenteng miras di dalam botol," ungkap Bhabinkamtibmas Aiptu Made Sucantra kemarin sore. *pol

Komentar