nusabali

Ronaldo, Kini Sad Boy Tertolak

  • www.nusabali.com-ronaldo-kini-sad-boy-tertolak

MADRID, NusaBali
Harapan Cristiano Ronaldo kembali ke Real Madrid pada Januari 2023 tampaknya pupus sudah.

Los Blancos dikabarkan sudah menutup pintu bagi bintang Manchester United (MU) itu. Bahkan AS Roma dan Chelsea pun menolak untuk Ronaldo, yang kini seperti rejection sad boy (bocah menyedihkan yang tertolak).

Ya, kiprah Ronaldo di MU hampir dipastikan berakhir menyusul wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan pekan lalu. Pemain 37 tahun itu menyerang Erik ten Hag dan juga pemilik klub, termasuk beberapa eks penggawa MU.

Bahkan MU dikabarkan menjajaki kemungkinan memutus kontrak Ronaldo, yang bernilai 500 ribu pounds per pekan. Padahal, kontrak dia seharusnya baru habis pada Juni 2022.

Media Spanyol, Sport, mengklaim Ronaldo menawarkan dirinya ke Real Madrid untuk gabung pada Januari 2023. Pemain Portugal itu bersedia dikontrak enam bulan hingga akhir musim ini, sebagai pengganti Karim Benzema yang cedera. Namun, keinginan Cristiano Ronaldo bertepuk sebelah tangan.  

Menurut Marca, pada Senin (21/11), Real Madrid menepis kans memulangkan Ronaldo pada musim panas 2022. Saat itu, mereka didekati agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Real Madrid tampaknya belum berubah pikiran. Mereka tetap tidak berminat memboyong Ronaldo ke Santiago Bernabeu menjelang dibukanya bursa transfer Januari 2023.

Madrid memang terganggu cedera Karim Benzema, yang akhirnya gagal berlaga di Piala Dunia 2022. Namun, mereka tidak berencana mencari pengganti sementara, seperti yang diinginkan Ronaldo.

Sebelumnya, Direktur Olahraga AS Roma, Tiago Pinto, juga menegaskan timnya tidak pernah tertarik mengontrak Ronaldo yang sedang bermasalah dengan Manchester United.

Pemain 37 tahun itu diketahui memberi tahu Man United tentang keinginannya pergi pada akhir musim lalu, setelah gagal membawa klub tersebut ke Liga Champions. Namun, Ronaldo gagal mengamankan kepindahan ke tempat lain dan bertahan di Old Trafford. Dia tetap terikat kontrak hingga akhir musim. *

Komentar