nusabali

Walikota Serahkan Penghargaan kepada Teruna Teruni Desa Kesiman Petilan

Malam Puncak Bulan Bakti Karang Taruna Jagra Winangun Kesiman Petilan

  • www.nusabali.com-walikota-serahkan-penghargaan-kepada-teruna-teruni-desa-kesiman-petilan

DENPASAR, NusaBali
Walikota I Gusti Ngurah Jaya Negara menghadiri Malam Puncak Bulan Bakti Karang Taruna Jagra Winangun Desa Kesiman Petilan Tahun 2022, di Dharma Negara Alaya (DNA) Lumintang, Denpasar Utara, Minggu (20/11).

Kegiatan ini dirangkai dengan Pemilihan Teruna Teruni Desa Kesiman Petilan. Peringkat 1 diraih Teruna Eka dari Banjar Kedaton dan Teruni Pande dari Banjar Abian Nangka Kaja.

Hadir di acara tersebut, anggota DPRD Provinsi Bali AA Gede Agung Suyoga, Ketua DPRD Denpasar I Gusti Ngurah Gede, Camat Denpasar Timur Made Tirana, serta tokoh masyarakat setempat.

Pemilihan Teruna Teruni menampilkan 10 finalis pasangan dari banjar se-Kesiman Petilan. Kegiatan yang diawali dengan penampilan inagurasi berjudul Ngerebong dirangkai dengan penyerahan penghargaan kepada ketua ST se-Desa Kesiman Petilan, penyerahan penghargaan kepada seniman, penyerahan hadiah lomba tenis meja, serta berbagai penampilan seni dan budaya.

Walikota Jaya Negara mengapresiasi kegiatan ini karena menumbuhkan semangat dan kreativitas pemuda-pemudi di Desa Kesiman Petilan. “Kami selaku Pemerintah Kota Denpasar, sangat mendukung dan mendorong segala bentuk kegiatan pemuda di Kota Denpasar yang membawa dampak positif,  dengan harapan memberikan kontribusi sesuai visi Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju,” ujar Walikota Jaya Negara.

Walikota bersama Ketua DPRD Denpasar I Gusti Ngurah Gede juga menyerahkan penghargaan kepada peringkat 1, yakni, Teruna Eka dari Banjar Kedaton dan Teruni Pande dari Banjar Abian Nangka Kaja.

Ketua Karang Taruna Jagra Winangun AAN Sugianta Yuda bersama Ketua LPM I Gede Yoga Pramana, menyampaikan terima kasih atas seluruh kerja keras panitia mulai dari tahap technical meeting, pelaksanaan karantina teruna teruni, hingga puncak acara. *bin

Komentar