nusabali

Bupati Suwirta Apresiasi Semangat Atlet Klungkung

Hadiri Pembukaan Porprov Bali XV

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-apresiasi-semangat-atlet-klungkung

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta apresiasi semangat yang ditunjukkan para atlet kontingen Kabupaten Klungkung.

Hal itu disampaikan Bupati Suwirta saat menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XV Tahun 2022 di Lapangan Umum Perjuangan Rakyat Bali, Niti Mandala Renon, Denpasar, Minggu (20/11). Porprov Bali XV ini dibuka langsung oleh Gubernur Bali Wayan Koster didampingi Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati.

Bupati Suwirta tidak hanti-hentinya memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet dan pelatih. Bupati Suwirta juga meminta para atlet menjaga kesehatan agar bisa mengikuti pertandingan secara maksimal. “Mudah-mudahan bisa tampil secara maksimal dan memberikan hasil yang baik untuk Kabupaten Klungkung,” harap Bupati Suwirta. Sementara Ketua Umum KONI Bali, Gusti Ngurah Oka Darmawan mengatakan, Kabupaten Klungkung mengirim sebanyak 411 atlet.

Sebelumnya, Pemkab Klungkung menyambut kedatangan kirab Api Porprov Bali 2022 dari Kabupaten Karangasem di depan Monumen Ida Dewa Agung Jambe, Jumat (18/11). Obor Api Porprov diantarkan puluhan atlet dan diiringi marching band diterima Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta. Setelah upacara serah terima Obor Api Porprov, selanjutnya bergerak menuju Kabupaten Gianyar. *wan

Komentar