nusabali

Dua Remaja Putri di Celukan Bawang Berkelahi, Videonya Viral di Media Sosial

  • www.nusabali.com-dua-remaja-putri-di-celukan-bawang-berkelahi-videonya-viral-di-media-sosial

SINGARAJA, NusaBali
Kasus perkelahian anak di bawah umur kembali terjadi di Buleleng. Jika sebelumnya melibatkan sekelompok remaja laki-laki, kali ini perkelahian dilakukan sekelompok remaja putri di Jalan Karantina Desa Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak, Buleleng.

Perkelahian itu terekam dalam video dan diunggah di media sosial akun Instagram Murakbal hingga viral. Dalam video berdurasi sekitar 2 menit itu, nampak dua orang gadis berkaos hitam bercelana pendek putih adu mulut dengan gadis berkaos hitam dan celana panjang hitam. Tak lama berselang, aksi saling dorong antara kedua pun terjadi hingga ke perkelahian fisik. Keduanya saling tendang, pukul bak laga UFC, dan berusaha menjambak rambut satu sama lain.

Perkelahian itu tak berlangsung lama hingga salah satu dari keduanya jatuh tersungkur ke jalan raya. Mirisnya, perkelahian tersebut menjadi tontonan oleh sejumlah teman pelaku dan merekamnya menggunakan ponsel. Mereka kemudian berusaha melerai kedua pelaku yang berkelahi. Berhasil dilerai, keduanya kembali berlanjut adu mulut.

Dari rekaman video tersebut, perkelahian itu diduga dipicu permasalahan rebutan pacar. Mengingat dalam video tersebut terdengar nama seorang pria yang disebut oleh teman pelaku. "Jani antiang malu Suar, nyen je pilihe (sekarang tunggu dulu Suar, siapa kira-kira yang dipilih)," ujar salah satu remaja perempuan di video tersebut.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang, AKP Putu Edy Sukariawan menyebutkan, perkelahian itu terjadi, pada Sabtu (19/11) sore. Kata dia, anggotanya telah melakukan penyelidikan perkelahian yang ada di video itu. Sejumlah remaja yang terlibat dalam perkelahian itu pun tengah dimintai keterangan di Mapolsek Celukan Bawang.

"Anggota kami sudah membuatkan berita acara interview (BAI). Ada lima orang (yang diduga terlibat perkelahian itu) dan sudah kami amankan di Polsek. Kejadiannya di Jalan Karantina Desa Celukan Bawang. Hasil permintaan keterangan sementara karena aalah paham saja. Mereka akan kami berikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan serupa," singkatnya. *mz

Komentar