nusabali

Tim Sepak Takraw Badung Amankan Target Dua Emas

  • www.nusabali.com-tim-sepak-takraw-badung-amankan-target-dua-emas

MANGUPURA, NusaBali
Tim sepak takraw Badung mengamankan target dua medali emas pada Porprov Bali XV/2022, di GOR FOK Undiksha Jineng, Dalem Buleleng.

Badung meraih medali emas.di nomor quadron puyra dan nomor tim puyra. Ketua Umum Sepak Takraw Badung I Ketut Martha pada Jumat (18/11) mengaku bangga atas pencapaian prestasi itu. Mantan Kasat Pol PP Badung ini mengapresiasi kerja keras timnya yang punya semangat tangguh mempersembahkan prestasi tertinggi.

"Prestasi dua emas ini menjadi kado HUT ke-13 Mangupura. Semangat ini menjadi motivator bagi atlet lainnya untuk mempersembahkan kado terindah," kata pria asal Biaslantang, Abang, Karangasem.

Ketut Martha juga minta doa restu masyarakat, agar Badung menambah medali emas pada nomor lainnya pada hari Sabtu (19/11). Menurutnya, Badung meraih medali emas di nomor quadron putra setelah mengalahkan Denpasar 2-1. Sedangkan di nomor tim putra meraih emas, usai mengalahkan tim Denpasar, Bangli, dan Buleleng.

"Peluang menambah emas masih terbuka,  karena Sabtu ini akan tanding semifinal nomor double event putra," kata Ketut Martha. Sementara itu total perolehan medali tim sepak takraw Badung hingga kini 2 emas 2 perak, dan 1 perunggu. Para atlet putra Badung didampingi Gede Ary Anggara dan I Wayan Sudana. Sedangkan pelatih putri, yakni I Gusti Ngurah Sujana Yasa, dan I Gusti Ngurah Putu Dharmalaksana. dek

Empat Tim Sepak Takraw Badung:
Tim A
- Ade Nesa Agastia Pranata
- Kadek Wahyu Paramartha
- I Putu Suartika Yasa

Tim B
- I Putu Aditya Putra
- I Made Margiana Dwi Sentana Putra
- I Kadek Aditya Putra Manika

Tim C
- I Made Yogi Aditya
- I Kadek Kamarjaya
- I Komang Adi Putra

Tim D
- I Kadek Dwi Ari Juliana Astika
- I Ketut Arya Krishna Ananta
- I Kadek Permata Jaya

Komentar