nusabali

Gungmas Pemayun dan Deva Kastara Duet 'Saling Satya'

  • www.nusabali.com-gungmas-pemayun-dan-deva-kastara-duet-saling-satya

GIANYAR, NusaBali
Penyanyi belia Dewa Ayu Agung Istri Mas Widia Pradnyasuari Pemayun, 15, memberanikan diri membawakan lagu tema percintaan.

Penyanyi yang akrab disapa Gungmas Pemayun ini pilih berduet dengan Deva Kastara, 17, anak musisi Eka Jaya lewat single 'Saling Satya'. Peluncuran single ini dihadiri Ketua Pramusti Bali, IGN Murthana.

Gungmas, penyanyi kelahiran 10 Juni 2007 ini mengaku sudah dapat restu dari kedua orangtuanya, Dewa Agung Bagus Eka Pemayun dan Dewa Ayu Widiantari. “Beranikan diri ambil lagu tema percintaan. Disetujui sama ibu dan Ajung,” ungkapnya, Kamis (17/11) malam. Dari pengalaman rekaman video klip, mengharuskan keduanya bersikap romantis. Meski mengaku malu, Gungmas dan Deva Kastara tampak mesra menjalani peran sebagai sepasang kekasih. “Romantis, agak sulit sih, masih malu-malu tapi berusaha,” ujarnya.

Berbeda diungkapkan oleh Deva Kastara, yang tak canggung melempar senyum mesra ke lawan duetnya. “Saya berusaha profesional aja sih pas syuting. Kalau aslinya kami cuma teman,” ujar Deva. Keputusan untuk duet ini, kata Deva menjadi bagian dari eksperimennya. “Ingin keluar dari zona nyaman aja, dari solo kini duet,” jelasnya. Baik Deva maupun Gungmas merasa bersyukur bisa mendapatkan pasangan duet yang pas. Setelah single Saling Satya, keduanya akan menggarap beberapa lagu lagi. “Mungkin rampung di Januari. Kami masih atur waktu,” ujar Deva diiyakan Gungmas.

Ketua Pramusti Bali, IGN Murthana yang hadir saat peluncuran single ini merasa bangga dan salut dengan orangtua dari kedua penyanyi remaja ini. “Salut, Eka Jaya bisa cetak generasi baru. Gung Mas juga mulai menunjukkan eksistensi,” ungkap Rahman sapaan akrab IGN Murthana. Menurut Rahman, Gungmas sudah mumpuni di blantika musik Bali. Beragam prestasi maupun karya telah ditelorkan. Seperti misalnya, album berjudul ‘Ngrastitiang Bali’ yang dirilis tahun 2018 merupakan album pertamanya setelah melewati 2 tahun proses rekaman.

Dalam album pertamanya tersebut berisikan tujuh lagu. Satu lagu berjudul ‘Menghafal abjad’ dinyanyikan duet bersama adiknya, Dewa Ayu Agung Istri Mirah Widia Pradnya Suari Pemayun atau Gung Mirah. Sedangkan enam lagu lainnya dinyanyikan sendiri oleh Gung Mas. *nvi

Komentar