nusabali

Suami Presiden Komisi Eropa Kunjungi Objek Wisata Pura Goa Gajah

  • www.nusabali.com-suami-presiden-komisi-eropa-kunjungi-objek-wisata-pura-goa-gajah

GIANYAR, NusaBali
Suami Presiden Komisi Eropa Ersula Von Der Leyen yakni Heiko Von Dee Leyen mengunjungi Objek Wisata Pura Goa Gajah di Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Rabu (16/11) siang.

Kunjungan ini di sela-sela berlangsungnya KTT G20 di Nusa Dua, Kabupaten Badung. Dalam kunjungannya, Heiko Von Der Leyen berkesempatan berkeliling di areal Pura Goa Gajah untuk melihat keindahan pura serta jejak-jejak sejarahnya. Heiko terlihat takjub melihat bangunan dan keindahan Pura Goa Gajah.

Salah seorang staf yang langsung memandu kunjungan Heiko Von Der Leyen ke Pura Goa Gajah, I Nyoman Sukadana mengatakan bahwa Heiko merasa takjub saat berkeliling di areal Pura Goa Gajah. "Beliau mengatakan bahwa beliau takjub akan sejarah dan nuansa dari Pura Goa Gajah ini, tadi sempat masuk ke dalam goa hingga ke bangunan Budha," ujarnya usai kunjungan. Kunjungan dari suami Presiden Komisi Eropa ke Objek Wisata Pura Goa Gajah ini mendapat pengawalan ketat dari Paspampres dan petugas kepolisian dari Polres Gianyar. *nvi

Komentar