nusabali

Jelang KTT G20, Erick Thohir Dapat Hadiah Buku Biografi

  • www.nusabali.com-jelang-ktt-g20-erick-thohir-dapat-hadiah-buku-biografi

MANGUPURA, NusaBali.com - Menjelang puncak acara G20, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendapatkan hadiah buku biografi berjudul ‘Erick Thohir, Bekerja dengan Hati; Bergerak dengan Akhlak: Mengenal Pribadi dan Kepemimpinan Erick Thohir).’

Buku berisi 196 halaman tersebut merupakan karya penulis Amin Nurdin dan telah diserahkan pada Minggu (13/11/2022).

Dalam momentum tersebut, Erick Thohir sendiri tidak menyangka akan mendapatkan langsung buku biografinya. 

Setelah berbincang dan menyampaikan buku tersebut, dengan penuh kebahagiaan Erick Thohir langsung mengajak untuk berfoto bersama. 

"Buku ini sebagai buku induk atas buku-buku lainnya yang akan menyusul dan direncanakan sebanyak lima buku, semuanya dalam seri ethopedia," kata Amin. 

Dalam buku ini digambarkan tentang siapa Erick Thohir, mulai dari olahragawan, pengusaha muslim kelas dunia, hingga sekarang menjadi Menteri BUMN. 

“Erick Thohir merupakan sosok tokoh inspiratif, inovatif, pekerja keras, berintegritas dan pemimpin ‘Bertangan Midas’,” kata Amin.

Menurutnya, Erick Thohir sebagai aset bangsa memiliki kisah yang inspiratif dari berbagai aspek, dengan perjalanan hidup yang luar biasa, sehingga tidak akan cukup satu buku untuk menggambarkan berbagai sisi kehidupannya yang memberikan inspirasi kepada lintas generasi dan berbagai profesi. 

“Diharapkan dengan hadirnya buku ini menjadi media untuk mengenal lebih dekat siapa Erick Thohir. Juga dapat memberikan inspirasi dan motivasi serta menebarkan energi kebaikan ke berbagai penjuru Nusantara,”harap Amin. 

Komentar