nusabali

Exco PSSI Diminta Tak Nyalon Lagi

  • www.nusabali.com-exco-pssi-diminta-tak-nyalon-lagi

BANDUNG, NusaBali
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar sangat setuju Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI dipercepat, dari 18 Maret 2023 menjadi 16 Februari 2023, sesuai permintaan FIFA.

Selain itu, Umuh meminta orang-orang lama di Exco PSSI tidak nyalon lagi atau mencalonkan diri lagi. Sebab, kata Umuh, jika KLB PSSI tidak cepat digelar, kompetisi Liga 1 tidak ada kepastian kapan akan dilanjutkan. Umuh  juga menegaskan, setelah KLB PSSI, orang-orang lama di Exco PSSI untuk mundur dan tidak mencalonkan kembali.

"Di KLB semua harus murni untuk sepak bola, tidak ada lagi orang di situ yang cari kehidupan dan cari hidupnya di sepak bola atau jadi mata pencaharian, jangan ya tapi harus orang yang serius mengurus sepak bola," kata Umuh, di bola.com.

Menurut Umuh, siapapun yang menjadi Ketus PSSI nanti harus meratakan dulu Exco-nya karena masih banyak orang yang pintar dan mampu menjadi Exco PSSI.

Sebelum KLB, PSSI akan lebih dulu melakukan kongres tahunan untuk membentuk Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP). *

Komentar