nusabali

Golkar Gianyar Target 10 Kursi, Beri Kesempatan Anak Muda Maju Caleg,

  • www.nusabali.com-golkar-gianyar-target-10-kursi-beri-kesempatan-anak-muda-maju-caleg

GIANYAR, NusaBali.com - DPD II Partai Golkar Kabupaten Gianyar siap membuka ruang yang sebesar-besarnya bagi generasi muda dan milenial untuk maju tarung sebagai calon legislatif (caleg) dalam Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD II Partai Golkar Gianyar, Kadek Era Sukadana saat ditemui seusai pembukaan Musyawarah Daerah Barisan Muda Kosgoro 1957 di Bendega Denpasar, Kamis, (10/11/2022).

"Itu sudah pasti, ini semua demi mewujudkan target 10 kursi DPRD Gianyar pada Pemilu mendatang," Ujar Kadek Era Sukadana.

Demi mewujudkannya target kenaikan kursi yang mencapai 100 persen tersebut, dimana pada Pemilu 2019 lalu, Golkar Gianyar hanya mampu meloloskan 5 kadernya di gedung dewan Gianyar, maka Era Sukadana menambahkan, selain sumbangsih generasi muda yang maju caleg, kini partainya juga sudah mendekatkan diri kepada tokoh-tokoh masyarakat.

"Seperti mantan perbekel dan mantan anggota DPRD Gianyar, intinya berbagai kalangan masyarakat kami siapkan pintu untuk berjuang bersama, yang nantinya akan bersinergi dengan para pengurus Golkar Gianyar," jelasnya.

Lebih lanjut politisi asal Ubud ini mengatakan jika target 10 kursi dapat terealisasi pada Pemilu 2024, maka partai berlambang pohon beringin ini, dapat berkesempatan mencalonkan kadernya menjadi bupati dan wakil bupati tanpa harus berkoalisi dengan partai politik lainnya.

"Kami yakin dan percaya Golkar di Gianyar mampu mencapai apa yang ditargetkan, karena untuk mewujudkannya sudah sejak dini kader partai, kami instruksikan untuk bergerak dan turun ke tengah masyarakat," tandasnya.*aps

Komentar