nusabali

Klungkung Raih Opini WTP 7 Kali Berturut-turut

  • www.nusabali.com-klungkung-raih-opini-wtp-7-kali-berturut-turut

SEMARAPURA, NusaBali
Kabupaten Klungkung secara berturut-turut berhasil mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tujuh kali berturut-turut sejak 2015-2021.

Penghargaan WTP dari pemerintah pusat kepada Pemkab Klungkung diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bali Teguh Dwi Nugroho kepada Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta di ruang rapat Kantor Bupati Klungkung, Kamis (10/11).

Bupati Suwirta menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan Pemkab Klungkung mempertahankan opini WTP atas LKPD (Laporan Keuangan Pemerintah Daerah) 7 kali berturut-turut. "Paling penting kami bersama jajaran untuk kerja secara maksimal dengan memberikan yang terbaik melalui gelora spirit Gema Santi," ujar Bupati Suwirta.

Penghargaan yang diberikan ini berkat kerja keras semua OPD di lingkungan Pemkab Klungkung. "Jangan terlalu terlena dengan WTP berturut-turut, WTP harus dikawal dengan baik," pinta Bupati Suwirta.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bali, Teguh Dwi Nugroho menyampaikan apresiasinya kepada Pemkab Klungkung karena berhasil mempertahankan opini WTP selama tujuh kali berturut-turut. “Kami dari perpanjangan tangan pemerintah pusat melihat Klungkung memang paling baik. Kinerja Pemkab Klungkung memang luar biasa. Ini prestasi dan tidak mudah mempertahankan dengan kriteria yang semakin bertambah,” ujar Nugroho.*wan

Komentar