nusabali

Buleleng Dorong Inovasi Daerah

  • www.nusabali.com-buleleng-dorong-inovasi-daerah

SINGARAJA, NusaBali
Dalam upaya mendorong inovasi di Kabupaten Buleleng, Pemerintah Kabupaten Buleleng melaksanakan Sosialisasi Inovasi Daerah dan penyerahan penghargaan lomba kreasi inovasi daerah Kabupaten Buleleng Tahun 2022 bertempat di ruang rapat Unit IV Kantor Bupati, Senin (7/11).

Sosialisasi ini dibuka oleh Penjabat (Pj) Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buleleng Gede Suyasa. Sosialisasi ini menghadirkan dua narasumber yakni Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah Provinsi Bali I Made Gunaja dan Dosen Undiksha Singaraja I Nyoman Tika.

“Inovasi adalah suatu kreativitas yang bisa memberikan dorongan yang efektif untuk memonitor inputan dari waktu kewaktu baik yang terintegrasi yang dapat memberikan hasil terbaik dari bidang tata kelola, daya saing dan bidang pemberdayaan,” kata Ketut Lihadnyana.

Ketut Lihadnyana menambahkan, melalui sebuah inovasi dapat memajukan suatu daerah utamanya Kabupaten Buleleng, yang sudah tentu  sesuai dengan PP Nomor 38 Tahun 2007 tentang Inovasi Daerah

“Harapannya, dengan adanya sebuah inovasi dapat meningkatkan kinerja dan efisiensi layanan publik di Kabupaten Buleleng,” tuntas Lihadnyana. *mao

Komentar