nusabali

BLT DD Tahap XI Dicairkan

  • www.nusabali.com-blt-dd-tahap-xi-dicairkan

SEMARAPURA, NusaBali
Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap XI Tahun 2022 disalurkan kepada para penerima di Kantor Perbekel Desa Gelgel, Kecamatan Klungkung, Jumat (4/11) pagi.

Penerima  BLT DD sebanyak 98 penerima. Menurut Wayan Sudiantara, penyaluran BLT DD sudah memasuki tahap XI. Penerima menerima manfaat sebesar Rp 300.000. "Penyaluran dana ini berjalan tertib dan lancar," ujar Sudiantara.

Penyaluran BLT DD mendapat pendampingan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Gelgel. Pendampingan ini untuk memastikan proses penyaluran bantuan berjalan aman dan tepat sasaran. "Pendampingan ini juga sebagai wujud perhatian Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan,” ujar Babinsa Desa Gelgel, Peltu I Ketut Yasa.

Terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, berharap dengan bantuan BLT ini bisa membantu meringankan beban serta bermanfaat bagi warga yang kurang mampu di masa pandemi Covid-19 ini. "Manfaatkan dan gunakan dana BLT DD ini sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan pokok. Semoga dengan hadirnya kepedulian pemerintah melalui bantuan ini akan semakin meningkatkan semangat dan motivasi untuk terus berjuang di tengah pandemi yang belum usai,“ ujar Letkol Armen. *wan

Komentar