nusabali

Giliran Bank Mandiri Hibahkan Minibus untuk Kodam

  • www.nusabali.com-giliran-bank-mandiri-hibahkan-minibus-untuk-kodam

DENPASAR, NusaBali
Setelah sebelumnya mendapatkan hibah mobil Hiace dari PT Bank BRI, kini giliran Bank Mandiri membagikan hibah mobil serupa untuk Kodam IX/Udayana.

Penyerahan mobil itu dilakukan oleh pihak Bank Mandiri kepada pihak Kodam Udayana dilakukan di Lobi Makodam IX/Udayana, Jalan Udayana Nomor 1 Denpasar, Selasa (1/11).

Serah Terima mobil tersebut dilakukan antara Direktur Utama (Dirut) Bank Mandiri (Persero) Tbk, Darmawan Junaidi dan kepada Pangdam Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto. Mobil ini nantinya akan dilaporkan kepada Panglima TNI sebelum akhirnya akan digunakan untuk operasional VIP.

"Pemberian dukungan kendaraan ini akan sangat membantu kami dalam mendukung kelancaran tugas Kodam IX/Udayana.  Terlebih minggu depan kami sudah mulai persiapan pengamanan KTT Presidensi G20. Kami selaku Satgas harus menyiapkan semuanya dengan baik," ujar Pangdam dalam sambutannya.

Disampaikan Pangdam, bahwa dukungan inipun juga sudah dilaporkan kepada Panglima TNI. Pangdam melaporkan kepada Panglima TNI bahwa Kodam IX/Udayana sangatlah membutuhkan kendaraan operasional VIP, sebab memang frekuensi intensitas kedinasan yang tidak pernah berhenti.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pimpinan Bank Mandiri beserta jajarannya atas kerja sama serta kepeduliannya kepada Kodam Udayana. Harapannya, kerja sama ini dapat terus berjalan dengan baik," harap jenderal bintang dua di pundak ini.

Sementara itu, Dirut PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Darmawan Junaidi mengatakan bantuan kendaraan ini diharapkan dapat membantu operasional Kodam IX/Udayana dalam melaksanakan tugas. Darmawan juga berharap kerja sama ini dapat terus terjalin dengan baik. "Meski dukungan ini baru yang pertama kali dari kami, insya Allah ke depan akan ada lagi. Mudah-mudahan kerjasama ini dapat terus kita tingkatkan," harapnya. *pol

Komentar