nusabali

Mak Nyus! Hotel Santika Siligita Sediakan Menu Bebek Suna Cekuh

  • www.nusabali.com-mak-nyus-hotel-santika-siligita-sediakan-menu-bebek-suna-cekuh

MANGUPURA, NusaBali.com – Foodie lover harus mencicipi menu baru andalan dari Mengiat Restaurant. Ya, Bebek Suna Cekuh siap disajikan di restoran yang menjadi bagian dari Hotel Santika Siligita, Nusa Dua.

Bebek Suna Cekuh disajikan dengan sambal matah khas Bali dipadukan dengan sayur srombotan dengan sambal bajak yang dapat memberikan sensasi pedas yang menggiurkan . Bagi pecinta sambal , anda wajib mencobanya .

Menu baru ini adalah kuliner tradisional  Indonesia yang dipadukan dengan konsep modern. “Konsep menu baru ini akan  memberikan anda pengalaman sensasi masakan tradisional dengan konsep modern nan terjangkau,” kata  Gusti Ayu Putu Meidayanti, Public Relation Hotel Santika Siligita.

Bukan hanya Bebek Suna Cekuh yang perlu dicoba. Stiky Black Rice Colour Jell  perlu juga foodie lover rasakan.

 

Masakan tradisional satu ini terkenal dengan kenikmatan ketan hitam dan selai cokelat . Ketan Hitam dengan siraman colour jelly dan dibalut selai coklat akan memberikan kepuasan tersendiri bagi anda , dan menu ini dijamin sehat.

“Anda tidak perlu khawatir untuk merogoh kocek yang banyak karena menu baru kami ini anda santap dengan harga Rp 30.000  hingga Rp 50.000an saja,” kata  Gusti Ayu Putu Meidayanti.

Semua menu tersebut tersedia di bulan selama bulan November ini. “Selain menghadirkan menu yang sehat dan enak , promo makanan ini memang kami tawarkan untuk tamu yang stay di Hotel Santika Siligita ataupun tamu yang ingin sekadar mencicipi menu ini,” jelas Gusti Ayu Putu Meidayanti.

Komentar