nusabali

Salah Berharap Liverpool Bangkit dan Percaya Diri

  • www.nusabali.com-salah-berharap-liverpool-bangkit-dan-percaya-diri

LIVERPOOL, NusaBali
Penyerang Liverpool Mohamed Salah berharap kemenangan timnya atas Napoli dalam laga pemungkas Grup A Liga Champions, dapat menyuntik kepercayaan diri timnya yang belakangan terombang-ambing karena hasil kurang optimal.

Salah mencetak gol pemecah kebuntuan lima menit jelang bubaran waktu normal. Lalu Darwin Nunez juga menjebol gawang Napoli pada injury time untuk melengkapi kemenangan 2-0 bagi Liverpool di Anfield, Rabu (3/11) dinihari WITA. Hasil itu sekaligus menghentikan tren positif Napoli yang sebelumnya tak terkalahkan dalam 17 laga di seluruh kompetisi musim ini.

"Bisa menang melawan salah satu tim terbaik di dunia, jelas menghadirkan perasaan yang baik," kata Salah, di situs resmi UEFA.

"Kami sekarang harus melanjutkan ini. Hasil yang bagus, semoga saja bisa memberikan kami kepercayaan diri lebih," ujar pemain Mesir itu.

Menurut Salah, Liverpool kini hanya perlu berkonsentrasi dengan sisa laga di Liga Inggris setelah kalah dari Nottingham Forest dan Leeds United pada dua penampilan terakhir.

Liverpool sendiri memiliki jadwal dua laga untuk dimainkan yakni di kandang Tottenham Hotspur pada Minggu (6/11) dan menjamu Southampton sepekan berselang, sebelum liga-liga domestik memasuki jeda untuk penyelenggaraan Piala Dunia 2022 Qatar.

"Kami sekarang hanya perlu fokus di liga. Pada akhirnya kami meraih hasil bagus ini, yang teramat penting, sebab kami tampil baik melawan tim yang sangat berat," ujar Salah.

Senada dengan salah, manajer Liverpool Juergen Klopp juga menekankan pentingnya kemenangan atas Napoli sebagai reaksi terbaik setelah kekalahan melawan Leeds akhir pekan lalu. *ant

Komentar