nusabali

Hujan Lebat, Rumah Warga Tersambar Petir

  • www.nusabali.com-hujan-lebat-rumah-warga-tersambar-petir

TABANAN, NusaBali
Rumah milik I Made Suardana di Banjar Dinas Sambian Pondok, Desa Timpag, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, tersambar petir pada Rabu (2/11).

Akibatnya bagian atap rumahnya bolong. Beruntung peristiwa ini tak menimbulkan korban jiwa. Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi Rabu sore sekitar pukul 15.00 Wita. Rumah korban tersambar petir diketahui pertama kali oleh keluarganya I Wayan Murna. Dia berada di teras rumahnya sedang membuat kelakat. Tiba-tiba saat hujan lebat tersebut terdengar suara petir yang begitu keras dibarengi dengan genteng rumahnya pecah.

Usai hujan reda, saksi Wayan Murna pun memperbaiki genteng dan mencari asal sumber suara, dan dilihat rumah korban di bagian atap sudah bolong.

Kapolsek Kerambitan AKP Ni Luh Komang Sri Subakti, mengatakan saat kejadian cuaca memang sedang hujan lebat. Meskipun sambaran petir keras namun tak sampai menyebabkan korban jiwa. “Tidak ada korban jiwa, semua keluarga saat itu tidak ada terdampak pecahan genteng,” katanya.

Untuk sementara, karena bagian atap rumah korban Suardana ini bolong, ditutup menggunakan kain terpal sebelum dilakukan pembangunan dan upacara karena tersambar petir. “Rumah sudah ditutup terpal, dalam kondisi baik, hanya bagian atas saja yang gentengnya pecah,” tandas AKP Sri Subakti. *des

Komentar