nusabali

SID Tutup Gelaran D’Youth Fest 2.0, Walikota: Kreativitas Anak Muda Harus Terus Bergelora

  • www.nusabali.com-sid-tutup-gelaran-dyouth-fest-20-walikota-kreativitas-anak-muda-harus-terus-bergelora

DENPASAR, NusaBali
Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Walikota I Kadek Agus Arya Wibawa dan Sekda Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana menghadiri penutupan gelaran tahunan untuk kawula muda, Denpasar Youth Festival (D'Youth Fest) 2.0, Minggu (30/10) malam.

Penampilan Superman Is Dead (SID), Bagus Wirata, Bayu KW, dan Barong Boys bersama beberapa band lainnya turut menggetarkan panggung pada malam penutupan tersebut. Pada kesempatan itu juga diserahkan hadiah bagi pemenang lomba serangkaian D’Youth Fest 2.0, di antaranya juara Lomba Kostum Karnaval, Lomba Skateboarding Competition, Denpasar Tatto Fest, Lomba Mural, dan Lomba Sampian Penjor.

Walikota Jaya Negara bersama Wawali Arya Wibawa mengapresiasi pelaksanaan D’Youth Fest 2.0. Hal ini menjadi capaian positif dalam memberikan ruang kreatif bagi anak muda Denpasar.

“Kami sangat apresiasi, serta kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat atas dukungan dan partisipasinya. Kekurangan yang ada akan terus kita evaluasi untuk kebaikan kegiatan ke depannya,” ujar Walikota Jaya Negara.

Dikatakannya, meski gelaran D’Youth 2.0 ini telah usai, kreativitas anak muda Denpasar harus terus bergelora. “D’Youth Fest memberikan ruang bagi generasi muda untuk menciptakan aksi, memberikan reaksi, dan menghasilkan kreasi dalam pengembangan potensi, sehingga mampu mewujudkan generasi muda yang unggul,” tandas Walikota Jaya Negara.

Walikota Jaya Negara menekankan, kegiatan ini akan digelar secara rutin tiap tahun. Sehingga diharapkan dapat menjadi momentum kolaborasi yang apik sesuai dengan visi misi Pemkot Denpasar yakni Denpasar Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju.“Harapan kami acara ini menjadi salah satu peluang bagi anak muda berkreativitas dan momentum yang baik untuk kebangkitan kreativitas serta ekonomi kreatif. Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap tahun dengan terus ditingkatkan kualitasnya,” kata Walikota Jaya Negara. *mis

Komentar