nusabali

Motor Adu Jangkrik 2 Tewas, 2 Luka-luka

Tabrakan Maut di Pagi Buta di Rendang, Karangasem

  • www.nusabali.com-motor-adu-jangkrik-2-tewas-2-luka-luka

AMLAPURA, NusaBali
Tabrakan ‘adu jangkrik’ dengan benturan keras dua sepeda motor menyebabkan dua korban tewas dan dua luka-luka.

Kecelakaan maut yang menelan dua korban jiwa ini terjadi di depan Bale Banjar Pringalot, Desa/Kecamatan Rendang, Karangasem, Kamis (27/10) pukul 05.50 Wita.

Kapolsek Rendang Kompol I Made Punia seizin Kapolres AKBP Ricko AA Taruna mengungkapkan tabrakan terjadi di pagi hari antara motor Honda Beat putih DK 5546 PQ dikendarai Jro Komang Nadiarta,17, membonceng rekannya Jro Nengah Nadiana,17, status pelajar. Keduanya asal Banjar Peselatan, Desa Suter, Kecamatan Kintamani, Bangli dengan motor Honda Supra X DK 2994 SG dikendarai I Ketut Selamet, 61, membonceng istrinya Ni Nyoman Suartini, 54, asal Banjar Muku, Desa/Kecamatan Rendang, hendak jualan.

Disebutkan pengendara Honda Beat putih dikendarai Jro Komang Nadiarta diduga melaju cukup kencang dari arah utara Desa Besakih menuju Klungkung. Sedangkan motor Honda Supra X dikendarai I Ketut Selamet dari arah selatan menuju Pasar Desa Menanga, Kecamatan Rendang. Pasangan suami istri (Pasutri) ini saat itu hendak jualan.

Keduanya mengalami benturan keras di as jalan, menyebabkan kedua pengendara Jro Komang Nadiarta dan I Ketut Selamet terkapar dan meninggal di tempat karena sekujur tubuhnya menderita luka parah. Dari mulut, hidung dan telinga keluar darah. Sedangkan yang dibonceng, Jro Nengah Nadiana terpental mengalami luka berat diantar ke RSUD Klungkung, dan Ni Nyoman Suartini menjalani perawatan di Puskesmas Rendang.

"Tabrakan terjadi di as jalan, keduanya dengan kecepatan tinggi. Kedua pengendara meninggal, hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) tidak ada tersangka," jelas Kompol I Made Punia. Keduanya katanya lalai dalam mengendarai sepeda motor di saat cuaca masih remang-remang. "Sebaiknya berhati-hati berkendara, di tengah cuaca tidak menentu, apalagi belakangan ini cuacanya ekstrem" katanya. *k16

Komentar