nusabali

Gerindra Panaskan Mesin Partai

Menangkan Prabowo, Bertekad Kembalikan Kursi DPR RI Dapil Bali

  • www.nusabali.com-gerindra-panaskan-mesin-partai

DENPASAR,NusaBali
Partai Gerindra Provinsi Bali show of force panaskan mesin partai jelang Pemilu 2024 mendatang dalam konsolidasi kader se-Bali di Hotel Harris, Desa Pemecutan Kaja, Kecamatan Denpasar Barat, Rabu (26/10) malam.

Dalam konsolidasi yang dihadiri Pengurus Kecamatan, Anggota Fraksi Gerindra, pengurus DPC se-Bali dan jajaran DPD Provinsi Bali, Gerindra bertekad merebut kemenangan di Pemilu 2024 mendatang. Gerindra Bali menegaskan memenangkan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dan mengembalikan kursi DPR RI dapil Bali yang lepas di Pileg 2019.

Acara konsolidasi dihadiri Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah, Sekretaris Gerindra Bali Wayan Muntra, Ketua DPC Gerindra Denpasar Ida Bagus Yoga Adi Putra, Ketua Fraksi Gerindra Badung Wayan Disel Astawa, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Bali I Ketut Juliarta.

De Gadjah menyatakan, DPD Gerindra terus roadshow yang dipimpin Sekretaris DPD Wayan Muntra. "Tapi hari ini (kemarin) dihadiri oleh Sekjen DPP, saya yakin walaupun Bali jarang dikunjungi Sekjen, saya yakin Sekjen punya strategi khusus untuk Bali. Kami menunggu arahan Bapak Sekjen, " ujar De Gadjah.

"Kami di Bali solid, kompak, kami loyal, lebih militan dari sebelumnya. Kita sebagian besar kader-kader yang digembleng di Hambalang," tegasnya.

De Gadjah menegaskan, harga mati untuk loyal kepada pimpinan dan partai. "Lebih sedikit jumlah kita nggak masalah, tetapi kompak dan solid. Gerindra di Bali makin mendapatkan hati masyarakat, berkat kekompakan seluruh kader," ujar Wakil Ketua DPRD Denpasar.

Kata De Gadjah, meskipun Gerindra di Bali sekarang diperhitungkan lawan politik, tetapi tidak jumawa."Kami siap habis-habisan untuk memenangkan Pak Prabowo Presiden RI," tegas De Gadjah.

Selain memenangkan Prabowo, De Gadjah juga optimis merebut kembali kursi DPR RI dapil Bali yang hilang di Pileg 2019.

De Gadjah kemarin memperkenalkan caleg DPR RI yang siap unjuk gigi di Pileg 2024 yakni, Ida Bagus Madeg mantan Hakim Tinggi, Wayan Muntra, Nengah Wiratha yang mantan Anggota DPD RI, Gede Ngurah Ambara Putra mantan Calon Wali Kota Denpasar di Pilkada 2020. "Kita yakin bisa rebut 2 kursi DPR RI dengan para caleg ini," ujar De Gadjah. *Nat

Komentar