nusabali

Mapalu Jangkrik, Pemotor Tewas

  • www.nusabali.com-mapalu-jangkrik-pemotor-tewas

Korban mengalami sejumlah luka dan sempat dirawat di RS Kertha Usada Singaraja, dalam keadaan tak sadarkan diri.

SINGARAJA, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Singaraja - Seririt KM 8, tepatnya di barat Jembatan Banyualit, Desa Kalibukbuk, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Selasa (25/10) malam sekitar pukul 23.00 Wita. Sebuah sepeda motor Honda Scoopy bernomor DK 6247 UAV menabrak mapalu (adu, Red) jangkrik, dengan truk DK 8182 UC. Akibatnya, pemotor tewas.

Korban meninggal dunia yakni I Ketut Sandi,31, warga Banjar Dinas Corot, Desa Cempaga, Kecamatan Banjar, Buleleng. Korban mengalami luka lecet pada lutut kaki kiri, lecet bagian tangan kanan, luka robek pada lutut kaki kanan, dan luka robek pada kepala. Dia sempat tak sadarkan diri dan dirawat di rumah sakit hingga dinyatakan meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia tadi pagi. Korban mengalami sejumlah luka dan sempat dirawat di RS Kertha Usada Singaraja, dalam keadaan tak sadarkan diri," jelas Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya, dikonfirmasi Rabu (26/10) siang.

AKP Sumarjaya menjelaskan, kecelakaan bermula saat korban mengendarai Honda Scoopy DK 6247 UAV dari arah barat (Seririt) menuju ke timur. Sementara dari arah berlawanan (timur ke barat) muncul kendaraan truk DK 8182 UC, yang dikemudikan Siswanto, 41, asal Kelurahan Kampung Bugis, Kecamatan/Kabupaten Buleleng.

"Pada saat di TKP sepeda motor Honda Scoopy DK 6247 UAV oleng ke arah kanan dan menabrak bagian kanan samping belakang truk sehingga terjadi laka lantas. Kasus ini masih dalam penanganan Sat Lantas Polres Buleleng," ujarnya.*mz

Komentar