nusabali

Wakil Bupati Jembrana Terima Kunker Pemkab Lampung Timur

  • www.nusabali.com-wakil-bupati-jembrana-terima-kunker-pemkab-lampung-timur

NEGARA, NusaBali
Komitmen Pemkab Jembrana dalam mewujudkan pengembangan smart city dan adanya program Jembrana Satu Data Dari Desa (JSDDD), menarik perhatian sejumlah kabupaten/kota melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Bumi Makepung.

Teranyar, Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) menerima kunker dari Pemkab Lampung Timur di Executive Room Kantor Bupati Jembrana, Selasa (25/10).

Rombongan Pemkab Lampung Timur ke Jembrana ini dipimpin oleh Wabup Lampung Timur H Azwar Hadi. Hadir mendampingi Wabup Ipat, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Jembrana I Made Yasa.

“Kami senang menerima kunjungan dari Pemkab Lampung Timur. Ternyata Jembrana masih dikenal memiliki inovasi-inovasi yang baik di luar daerah,” kata Wabup Ipat.

Menurut Wabup Ipat, yang menjadi salah satu daya tarik rombongan Pemkab Lampung Timur ini adalah program JSDDD yang berkaitan dengan pengembangan smart city Jembrana. Dia menyatakan bahwa pengembang smart city itu, menjadi salah hal yang penting untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Wabup Lampung Timur H Azwar Hadi mengatakan, sangat tepat berkunjung ke Jembrana ini. Menurutnya, Jembrana sangat luar biasa dalam mengembangkan smart city.

“Walaupun dengan APBD yang tidak begitu besar, namun dapat memanfaatkan dengan baik potensi-potensi yang ada. Serta Program Jembrana Satu Data Dari Desa, hal ini juga akan diterapkan di daerah kami," ujarnya.

Wabup H Azwar Hadi mengaku, telah dapat menerima dengan baik pemaparan dari Wabup Jembrana terkait pengembangan smart city. “Apa yang kami dapatkan di sini, sangat bermanfaat untuk kemajuan Kabupaten Lampung Timur,” ucap Wabup H Azwar Hadi. *ode

Komentar