nusabali

Warga Padangan Ditemukan Tewas Mengapung

  • www.nusabali.com-warga-padangan-ditemukan-tewas-mengapung

TABANAN, NusaBali
Warga Banjar Padangan Kaja, Desa Padangan, Kecamatan Pupuan, I Made Judin, 55, ditemukan tewas mengapung di Sungai Yen Teluntuan, Senin (24/10).

Korban ditemukan tewas setelah pamit ke kebun Minggu (23/10) tak dan kunjung kembali. Dugaan awal korban jatuh ke sungai karena terpeleset.

Informasi yang dihimpun Minggu pagi sekitar pukul 08.00 wita korban pamit dengan istri untuk pergi ke kebun. Korban Made Judin berangkat ke kebun lengkap dengan bekal. Hanya saja hingga malam sampai pukul 19.00 Wita korban tak kunjung kembali ke rumah.

Istri korban Ni Wayan Suanti pun langsung menginformasikan kepada keluarga perihal korban tak kunjung kembali. Keluarga dan masyarakat sempat mencari keberadaan korban hanya saja tidak ditemukan.

Keluarga hanya menemukan sepeda motor korban di lokasi kebun, melihat HP dan bekal korban masih utuh berada di gubuk serta melihat topi dan kacamata yang digunakan korban di tepi sungai. Hingga pukul 24.00 Wita korban tak ditemukan sehingga diputuskan pencarian dilanjutkan Senin pagi dan ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Kapolsek Pupuan, AKP I Nyoman Budiarta mengatakan korban diduga terpeleset ke sungai dan tidak ada yang menolong. "Korban ditemukan dalam kondisi mengapung dan menyangkut di bebatuan sungai," ujarnya.

Kata dia pencarian terhadap korban juga melibatkan Basarnas Bali. Korban ditemukan sekitar pukul 08.00 Wita. "Sekarang jenazah sudah berada di rumah duka untuk segera diupacarai," tegas AKP Budiarta. *des

Komentar