nusabali

Calon Legislatif Golkar Bangli Masih 200%

  • www.nusabali.com-calon-legislatif-golkar-bangli-masih-200

BANGLI, NusaBali
Ketua DPD II Partai Golkar Bangli, I Gusti Made Winuntara, mengatakan jika saat ini nama-nama calon legislatif partai yang dipimpinnya masih 200 persen.

“Belum final untuk bakal calon legislatif,” ujar Winuntara, Minggu (16/10). Untuk maju ke provinsi misalnya, saat ini masih ada enam nama seperti Gusti Winuntara, Wayan Gunawan, Made Subrata dan tiga nama lainya. "Kami masih menunggu arah, mungkin saat puncak HUT Partai Golkar di Jakarta tanggal 21 Oktober, akan  ada pengarahan lebih lanjut," ujar Winuntara.

Pihaknya optimis dalam Pileg 2024 mendatang Golkar dapat menambah raihan kursi. Bahkan Golkar Bangli menargetkan 2 kursi di masing-masing dapil.  Gusti Winuntara yang juga didampingi Wakil Ketua Bidang OKK DPD Golkar Bangli, I Nengah Darsana tidak menampik jika cukup banyak kader-kader baru yang ikut bergabung. "Banyak yang bergabung, mereka dari berbagai kalangan," imbuhnya.

Sementara itu, seperti daerah lainnya di seluruh Indonesia, Golkar Bangli juga menggelar jalan sehat pada Minggu (16/10) pagi.  Acara yang dipusatkan di depan Monumen Kapten AA Anom Mudita, Bangli, juga diisi dengan kegiatan pelepasan burung untuk mendukung kelestarian lingkungan.

Ketua Panitia HUT Partai Golkar di Kabupaten Bangli, I Made Subrata mengatakan kegiatan jalan sehat diikuti jajaran pengurus dari kabupaten hingga desa, jajaran fraksi di DPRD Bangli. Selain itu ada juga para simpatisan.  "Acara jalan sehat selain memeriahkan HUT tentu juga dapat membangun kekompakan bersama termasuk juga dengan masyarakat," ujarnya.

Sebelum memulai jalan sehat dilakukan pelepasan ratusan ekor burung. Hal ini dilakukan sebagai langkah mendukung pelestarian alam. *esa

Komentar