nusabali

Penangkapan Pria Diduga Mengambil Paket Narkoba di Tukadmungga Viral

  • www.nusabali.com-penangkapan-pria-diduga-mengambil-paket-narkoba-di-tukadmungga-viral

SINGARAJA, NusaBali
Penangkapan seorang pria yang diduga baru mengambil paket narkoba dilakukan di depan Kantor Desa Tukadmungga, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Sabtu (15/10).

"Kejadiannya Sabtu sekitar pukul 11.30 Wita. Saat itu ditelepon oleh staf, ada penangkapan di depan kantor desa oleh buser," ungkap Perbekel Desa Tukadmungga I Putu Madia, Minggu (16/10).

Madia mengatakan, semula dirinya mengira jika pria yang ditangkap tersebut merupakan warganya. Namun, setelah dicek pria tersebut bukan merupakan warganya dan berasal dari luar desa. Namun, belum diketahui pasti siapa identitas pria tersebut. Ia hanya menerima informasi jika pria tersebut diduga usai mengambil paket narkoba kemudian dicegat oleh tim buser.

Akan tetapi setelah dicek kembali ternyata pria yang ditangkap itu asalnya dari Desa Pakisan, Kecamatan Kubutambahan yang diduga baru saja habis membeli barang di Wilayah Desa Anturan dan sudah dijaga oleh tim buser tepat di depan Kantor Desa Tukadmungga.

"Tadinya dikira warga saya tapi setelah diinterogasi mengaku asalnya dari Desa Pakisan, Kecamatan Kubutambahan, dan diduga baru saja membeli barang sebelum ditangkap. Saat itu memang sudah dijaga oleh tim buser di lokasi penangkapannya," imbuhnya.

Penangkapan ini sempat terekam video dan viral di media sosial.  Sebuah video memperlihatkan seorang pria ditangkap anggota buser. Dalam video berdurasi 48 detik itu terlihat seorang pria terbaring di atas paving menggunakan baju berwana merah muda, celana pendek dan helm putih dengan tangan serta kakinya dipegangi oleh pria lainnya.

Sementara itu Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya belum bisa mengonfirmasi terkait peristiwa penangkapan pria yang diduga terlibat narkoba dan videonya viral di media sosial tersebut. "Saya belum terima informasi, masih cek dulu," elak AKP Sumarjaya. *mz

Komentar