nusabali

Jelang G20, Polres Jembrana Operasi Cipkon Agung

  • www.nusabali.com-jelang-g20-polres-jembrana-operasi-cipkon-agung

NEGARA, NusaBali
Menjelang pelaksanaan KTT G20 di Bali, Polres Jembrana akan menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) Agung 2022.

Untuk mematangkan persiapan Operasi Cipkon Agung tersebut, digelar latihan pra operasi di Aula Mapolres Jembrana, Jumat (14/10). Kegiatan latihan pra Operasi Cipkon Agung Polres Jembrana ini, dibuka oleh Wakapolres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, didampingi Kabag Ops Polres Jembrana Kompol  I Putu Ngurah Riasa. Sementara peserta pelatihan, diikuti sebanyak 66 personel yang akan ditugaskan dalam pelaksanaan Operasi Agung 2022 nanti.

Dalam membuka latihan pra operasi tersebut, Kompol Losa Lusiano Araujo mengatakan, kegiatan Operasi Cipkon Agung 2022, dilaksanakan dalam rangka menjelang KTT G20 di Bali. Dalam pelaksanaan Operasi Cipkon Agung nanti, ada sejumlah sasaran atau target yang menjadi atensi dalam upaya menjaga keamanan Bali.

"Personel yang terlibat dalam Operasi Cipta Kondisi Agung 2022 agar mengikuti kegiatan pelatihan dengan sungguh-sungguh. Sehingga dalam pelaksanaan operasi nanti sudah memahami cara bertindak di lapangan," tegas Kompol Losa Lusiano Araujo.

Kepada personel yang terlibat operasi, Kompol Losa Lusiano Araujo berpesan agar melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Dirinya pun menekankan agar menghindari adanya pelanggaran. "Hindari pelanggaran dalam pelaksanaan tugas. Laksanakan tugas sesuai SOP. Tetap juga jaga keselamatan dan kesehatan," ucap Kompol Losa Lusiano Araujo. *ode

Komentar