nusabali

Tukang Parkir di RSUP Prof Ngoerah Ditusuk

  • www.nusabali.com-tukang-parkir-di-rsup-prof-ngoerah-ditusuk

DENPASAR, NusaBali
Peristiwa berdarah terjadi di Jalan Halmahera tepatnya di depan rumah No 15 A, Dusun Sanglah Barat, Desa Dauh Puri Kelod, Kecamatan Denpasar Barat, Rabu (12/10) pukul 07.45 Wita.

Kadek Yudiana,22, yang bekerja sebagai tukang parkir di RSUP Prof IGNG Ngoerah Denpasar (RS Sanglah) ditusuk oleh seorang pria bernama I Gusti Ngurah Lanang,24.

Informasi dari sumber di lapangan, dalam peristiwa itu Kadek Yudiana menderita luka tusukan pisau pada bagian bawah dada sebelah kiri. Akibat luka tusukan itu, korban harus mendapat perawatan intensif di RSUP Prof Ngoerah. Sementara pelaku IGN Lanang diringkus aparat Polsek Denpasar Barat pukul 08.35 Wita setelah sempat berhasil kabur dari lokasi TKP. "Belum diketahui penyebab persis pemicu kejadiannya. Yang jelas pelaku menikam korban menggunakan sajam pada bagian bawah dada kiri," ungkap sumber yang enggan menyebutkan namanya itu.

Beberapa saat setelah kejadian, aparat Polsek Denpasar Barat mendatangi lokasi TKP. Tidak membutuhkan waktu lama, pelaku asal Karangasem ini diringkus di sekitar lokasi TKP. Pelaku bersama barang bukti diamankan ke Mapolsek Denpasar Barat.

"Informasinya, pelaku dan barang bukti sudah diamankan polisi. Kini (kemarin) pelaku sudah diamankan di Mapolsek Denpasar Barat," ungkap sumber tadi. Sementara Kapolsek Denpasar Barat, Kompol I Made Hendra Agustina membenarkan adanya kejadian itu. Namun demikian perwira melati satu di pundak itu enggan memberi keterangan detail dengan dalih masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. "Besok kita rilis ya mas. Sekarang kita masih mendalami keterangan pelaku," tuturnya.

Sementara itu Kasubag Humas RSUP Sanglah (RSUP Prof I GNG Ngoerah), Dewa Ketut Kresna membenarkan jika korban Kadek Yudiana merupakan salah satu staf/petugas parkir di lingkungan RSUP Sanglah.

Dikonfirmasi, Rabu sore, Dewa Kresna mengkonfirmasi jika kondisi Kadek Yudiana dalam keadaan stabil. Yudiana diterima pihak IGD rumah sakit pada Rabu pagi pukul 07.04 Wita dan langsung ditangani dokter jaga. "Sekarang masih di ruang recover rencana dipindah ke ruangan IW Mawar," terangnya. *pol, cr78

Komentar