nusabali

Liverpool Kalah, Cedera Bertambah

  • www.nusabali.com-liverpool-kalah-cedera-bertambah

LONDON, NusaBali
Usai menelan kekalahan dari Arsenal 2-3 dalam lanjutan Premier League, di Emirates Stadium, Minggu (9/10) malam, Liverpool kian merana akibat badai cedera. Ya, The Reds harus kehilangan Luis Diaz dan Trent Alexander-Arnold karena cedera.

Kekalahan itu membuat Liverpool turun ke posisi 10 klasemen Premier League dengan 10 angka dari delapan laga. The Reds belum keluar dari periode negatif. Alexander-Arnold dan Luis Diaz, lalu digantikan Joe Gomes dan Roberto Firmino. Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui kondisi kedua pemainnya tidak bagus.

“Kami harus mengganti Lucho (Luis Diaz). Sesuatu dengan lututnya, tidak bagus  Dia akan menjalani pemindaian. Selain itu Trent juga buruk dengan pergelangan kakinya  terkilir, tidak bagus,”kata Klopp. Sebelumnya, Liverpool juga kehilangan Arthur Melo saat berlatih dan harus dioperasi serta absen 3-4 bulan.

Melihat kondisi Liverpool, Klopp pun terang-terangan menyebut timnya tidak lagi terlibat dalam persaingan juara musim ini. Liverpool masih harus mengatasi banyak masalah. Mereka akan terus berjuang, tapi saat ini sulit bicara terlalu besar.

"Kini kami masuk ke lapangan dan harus berjuang, Kami menghadapi banyak masalah, tapi kami menghadapi tim yang sangat bagus. Bahkan dalam situasi sulit ini kami bisa membuat mereka kerepotan, itu juga sebuah fakta," kata Klopp..*

Komentar