nusabali

Parwata Dukung Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

  • www.nusabali.com-parwata-dukung-peringatan-maulid-nabi-muhammad-saw

MANGUPURA, NusaBali
Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audensi Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdatul Ulama (NU) Kecamatan Kuta Utara terkait pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Senin (10/10).

Pada audensi tersebut Parwata berharap pelaksanaan Maulid Nabi Muhammas SAW bisa berjalan lancar dan bisa mempererat persaudaraan. Dalam audensi yang dihadiri Ketua Panitia Suseno dan Ketua MWC NU Kuta Utara Sulendro, Putu Parwata memberikan dukungan kepada MWC NU Kuta Utara terutama pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang bakal digelar di panggung terbuka Bali Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung pada 16 Oktober mendatang.

“NU Kecamatan Kuta Utara akan melakukan Peringatan Maulid Nabi Muhammad. Dalam cara itu berbagai kegiatan digelar, mulai dari jalan santai hingga doa bersama. Termasuk tokoh-tokoh dari berbagai agama akan hadir,” kata Parwata.

Parwata berharap peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H berjalan dengan aman dan sukses. Dalam kegiatan tersebut juga akan dilaksanakan doa bersama demi kesuksesan KTT G20 pada November mendatang. “Akan ada doa bersama untuk kesuksesan Badung agar tentram dan aman. Juga doa bersama agar kegiatan KTT G20 berjalan dengan sukses,” kata Politisi PDIP asal Desa Dalung, Kuta Utara ini.

Lebih lanjut Parwata juga menyebut akan ada doa bersama dari lintas agama, sehingga diharapkan seluruh masyarakat dapat mendoakan KTT G20 berjalan sukses. “Pelaksanaan G20 ini kami harapkan akan memberikan manfaat kepada negara, kepada kami di daerah, khususnya di Badung,” tegasnya. *ind

Komentar