nusabali

Propam Sidak Polsek Densel

  • www.nusabali.com-propam-sidak-polsek-densel

DENPASAR, NusaBali
Kasipropam Polresta Denpasar Iptu I Gede Winarta besama anggota Sipropam dan Kasubbagwatpers Bag SDM Polresta Denpasar Iptu Nyoman Suciani beserta anggota Bag SDM memeriksa sejumlah personil Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Kamis (6/10) pagi.

Pemeriksaan tersebut bukan karena ada kasus, tetapi untuk menegakan disiplin anggota. Pemeriksaan penegakan disiplin terhadap anggota Reskrim itu berupa pengecekan pemakaian pakaian dinas PDL Two Tone Satreskrim dan Intelkam. Penegakan disiplin ini dalam rangka kesiapan pengamanan kegiatan Presidensi KTT G20.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polresta Denpasar, Kapolsek Denpasar Selatan, Kanitreskrim, Kanitintelkam, Kanitpropam Polsek Denpasar Selatan beserta anggota Polsek Denpasar Selatan. Kegiatan pelaksanaan Ops Gaktibplin dengan sasaran Gampol, Kelengkapan Surat Data Diri maupun Ranmor, sikap tampang dan penampilan, kebersihan, kerapian pakaian, surat dan kebersihan senpi.

"Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, personil Polri harus siap diri dan tertib sebelum melakukan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan kepada masyarakat," tegas Iptu Gede Winarta.

Sementara Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana mengatakan kegiatan Gaktibplin dilaksanakan guna mengecek kesiapan khususnya personil Satuan Reserse Kriminal dan Intelkam terkait penggunaan pakaian dinas menjelang pengamanan kegiatan Presidensi KTT G20 yang banyak membutuhkan kehadiran Polri berpakaian dinas nantinya.

"Dari hasil kegiatan Gaktibplin dan pengecekan kesiapan personel, Polsek Denpasar Selatan tidak ditemukan pelanggaran personel. Kita berupaya agar sebelum hadir di tengah masyarakat sudah disiplin," tegasnya. *pol

Komentar