nusabali

7 Rekomendasi Film Zombie Seru

  • www.nusabali.com-7-rekomendasi-film-zombie-seru

DENPASAR, NusaBali.com - Bagi kamu penikmat film dengan fibes seram dan menegangkan, tentunya sudah tak asing lagi dengan film zombie kan? 

Film zombie terbaru ini menyajikan plot yang seram dengan tema kiamat zombie, di mana hampir seluruh manusia telah berubah menjadi zombie. 

Film zombie ini sendiri tak pernah sepi penikmat loh, karena plotnya yang seru dan menegangkan serta mampu mengobrak abrik emosi penonton menjadikan film ini sangat menarik untuk dinikmati.

Di tahun ini, juga banyak film zombie yang seru dan menegangkan untuk kamu saksikan bersama teman-teman dan keluargamu. Nah, bagi sobat Shopee yang masih bingung mau nonton film zombie yang mana, mari simak apa saja rekomendasi film zombie yang tak boleh sahabat Shopee lewatkan!

Rekomendasi Film Zombie Terbaru

1. Army Of The Dead

Rekomendasi film zombie pertama yang sayang sobat Shopee lewatkan adalah film berjudul Army Of The Dead yang disutradarai oleh Zack Snyder. Film zombie ini sangat keren dan menegangkan karena menggabungkan unsur pencurian dan kiamat zombie dalam 1 film.

Film ini menyajikan cerita yang berpusat di Los Angeles, di mana saat itu hampir semua penduduk terkena virus Zombie. Orang yang tersisa dari kiamat ini harus berusaha mempertahankan diri dari serangan zombie. 

Tapi ternyata mereka tak hanya harus bertahan dari serangan zombie, namun juga harus mencuri brankas uang di lokasi yang banyak zombie. Menegangkan bukan?

2. Unhuman

Rekomendasi film zombie kali ini sangat cocok bagi sahabat Shopee yang takut film horor, tapi masih mau nonton. 

Ini karena film Unhuman tak hanya menyajikan kisah petualangan yang mendebarkan, namun juga menghadirkan komedi di tiap situasinya, jadi tak terasa terlalu horor kan?

Kisah Unhuman ini sendiri bercerita mengenai karya wisata para siswa yang berantakan akibat wabah zombie. Karena wabah zombie ini, para siswa harus menghadapi kehidupan menegangkan bersama meski dipenuhi dengan cekcok dan keanehan lainnya.

3. Wyrmwood: Apocalypse

Rekomendasi film zombie terbaru lainnya datang dari sekuel film zombie yang horor dan mendunia yang berjudul Wyrmwood: Road of the Dead. Jadi kamu tak perlu ragu lagi kan bagaimana kualitas film zombie Wyrmwood: Apocalypse ini?

Nah, di film kali ini diceritakan mengenai sekelompok tentara asal Australia yang melakukan pencarian terhadap orang-orang yang selamat dari wabah zombie. Namun ternyata saat pencarian, wabah zombie belum berakhir.

Karena wabah yang belum berakhir, para tentara ini akhirnya harus merelakan diri melakukan 2 tugas berbahaya, yaitu mencari orang yang menghilang dan mencari penawar untuk virus zombie ini. akibatnya terjadilah pertarungan menegangkan antara tentara dan para zombie.

4. Zombie Reddy

Rekomendasi film zombie selanjutnya datang dari Bollywood dengan judul Zombie Reddy. Seperti tipikal film Bollywood lainnya, kamu akan disajikan aksi yang menegangkan yang dipadukan dengan komedi dan humor yang mengundang gelak tawa.

Nah, sebenarnya premis kisah Zombie Reddy ini cukup simpel. Cerita ini berpusat pada tokoh utama yang harus menghadiri pernikahan temannya, namun malah terjebak kiamat zombie yang akhirnya membuat tokoh utama kerepotan.

5. Kingdom: Ashin Of The North

Film zombie terbaru lainnya yang sayang untuk kamu lewatkan adalah film berjudul Kingdom: Ashin Of The North, sebuah kisah zombie yang penuh dengan pertarungan seru dan menegangkan.

Dalam film ini, sobat Shopee akan disuguhi asal muasal dari virus zombie yang ada di dinasti Joseon. Ternyata, Ashin sendiri merupakan dalangnya, sehingga ia diburu dan harus menghadapi petualangan yang menegangkan bersama dengan pasukan zombienya.

6. Virus: 32

Film zombie lainnya yang tak kalah menegangkan adalah film zombie yang berjudul Virus: 32. Dalam film ini, sobat Shopee akan disuguhi ketegangan virus zombie dengan infeksi yang cepat, bahkan bisa membunuh manusia hanya dalam 32 detik!

Saking menegangkannya film ini, kamu pasti tak akan bisa memalingkan matamu dari berbagai adegan seru yang terjadi di layar.

7. Army Of Thieves

Rekomendasi film zombie lainnya jatuh pada film berjudul Army Of Thieves yang menyajikan ketegangan perampokan yang dibarengi dengan kiamat zombie.

Dalam film ini, sobat Shopee akan disuguhi ketegangan pencurian brankas yang dilakukan oleh sekelompok pencuri hebat dan terlatih. Namun baru saja brankas berhasil dibuka, mereka langsung dihadapkan dengan teror kiamat zombie yang menegangkan.

Beli Tiket Bioskop Mudah di Shopee

Nah, itu tadi rekomendasi film zombie terbaru yang sayang sobat Shopee lewatkan. Semua film tadi bisa kamu saksikan di bioskop kesayangan kamu. Untuk kamu yang suka nonton di bioskop tapi malas ngantre, kamu bisa pakai STicket untuk membeli tiket film zombie yang ingin kamu tonton.

Beli Sekarang Bayar Nanti Tiket Bioskop di Shopee

Kamu pengen nonton bioskop tapi belum punya uang? Tenang, kamu bisa mengandalkan PayLater dari Shopee. Jadi tunggu apa lagi? Yuk segera pesan tiket nonton di Shopee sekarang juga.

Komentar